Samsung Galaxy W resmi diluncurkan di Korea Selatan, Smartphone dengan layar super jumbo

Kategori:

Android Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"Samsung meluncurkan smartphone Android baru dengan layar super lapang khusus untuk pasar Korea Selatan yang disebut Galaxy W"

Nampaknya Samsung akan banyak bermain dengan perangkat berlayar lapang untuk ponsel barunya. Kini Samsung telah resmi meluncurkan smartphone baru dengan membawa layar 7 inci yang sekaligus menjadikannya sebagai smartphone terbesar untuk saat ini. Galaxy W akan menjadi perangkat yang eksklusif untuk pasar Korea Selatan melalui operator SK Telecom dengan harga ₩ 499.400 (sekitar Rp. 5,6 jutaan). Smartphone ini akan tersedia dalam warna putih, hitam dan merah.

Selain memiliki ukuran layar yang besar, Samsung Galaxy W juga membawa spesifikasi cukup high-end didalamnya. Menawarkan prosesor quad core 1,2GHz dengan RAM 1,5GB serta penyimpanan 16GB dengan dukungan microSD hingga kapasitas 64GB. Ponsel besar ini juga dilengkapi kamera belakang 8MP dan 2MP menghadap kedepan. Selain itu juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3200mAh serta mendukung konektivitas LTE.

Namun sedikit kekecewaan datang pada sistem operasi Android yang menjalankannya. Anda hanya akan mendapatkan versi Android 4.3 Jelly Bean pada Galaxy W, bukan KitKat. Ini sungguh sangat disayangkan mengingat smartphone dikelas yang sama sudah menjalankan Android KitKat. Namun Samsung tetap menambahkan beberapa fitur app yang berguna seperti Split View, Multi Window dan Pop Up Play.

Belum ada informasi apakah Samsung juga akan meluncurkan Galaxy W untuk pasar lain. Apakah anda berharap untuk memilikinya?

Sumber
- Press Release (Samsung Korea) via SammyHub


Berita lainnya dari Samsung:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP