Asus luncurkan tablet Fonepad 8 dan Fonepad 7 (edisi 2014) dengan fungsi telepon dan 3G

Kategori:

Android Berita Tablet
Sponsored:
{[['']]}

"Asus perkenalkan generasi terbaru Fonepad 8 dengan membawa layar 8 inci dengan dukungan telepon dalam pameran Computex 2014"

Asus mengambil waktu yang tepat untuk memperkenalkan produk-produk barunya dalam pameran teknologi dan komputer terbesar di dunia, Computex 2014. Tidak hanya perangkat hybrid Transformer Book V dan MeMO Pad terbaru, Asus juga membawa generasi baru tablet Fonepad 8 dan Fonepad 7 edisi 2014 dalam ajang tersebut.

Fonepad 8 terbaru ini menawarkan layar IPS 8 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel dengan bezel yang sangat tipis. Tablet ini juga akan menjalankan Android 4.4 KitKat dalam kotak penjualannya serta mendukung kemampuan dual SIM dengan fitur telepon dan jaringan 3G, namun belum untuk koneksi 4G LTE. Selain itu Mobile Geeks melaporkan bahwa Fonepad 8 juga disokong dengan prosesor 1,8GHz Intel Atom Z3560 dengan RAM 1GB dan 8GB / 16GB pilihan penyimpanan.

Spesifikasi yang ada pada Fonepad 8 juga terdapat pada Fonepad 7 edisi 2014 selain ukuran layar yang dibawanya. Fonepad 7 terbaru ini menjanjikan peningkatan kinerja dan memiliki desain yang lebih ramping dibandingkan versi sebelumnya. Kedua Fonepad terbaru ini juga memiliki 5MP kamera belakang dan 2MP kamera depan serta fitur audio dari Asus SonicMaster dengan dua speaker menghadap kedepan. .

Kedua Fonepad ini akan hadir dalam warna hitam, putih, emas dan perak. Namun belum ada rincian mengenai tanggal ketersedian dan harga dari kedua tablet ini.

Sumber
- Mobile Geeks , BGR


Berita lainnya dari Asus:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP