Lagi-lagi gambar dan fitur Samsung Galaxy Tab S bocor, bodi super tipis dan punya fitur remote PC

Kategori:

Android Berita Tablet
Sponsored:
{[['']]}

"Mendekati tanggal perilisannya, gambar dan fitur Samsung Galaxy Tab S kembali bocor ke publik. Dikatakan bakal memiliki fitur remote PC"

Berdasarkan laporan yang ada sebelumnya, Galaxy Tab S  akan memulai debut perdananya pada tanggal 12 Juni. Menjelang peluncuran tersebut kebocoran baru yang dilaporkan SamMobile kembali beredar dan diduga merupakan gambar dan fitur yang ada pada tablet Galaxy Tab S.

Dalam kebocoran gambar, Galaxy Tab S dikatakan akan memiliki desain bodi yang super tipis yaitu 6,6mm dengan berat 465 gram. Seperti halnya yang ada dalam kebocoran sebelumnya, penutup belakang Galaxy Tab S juga nampak akan tetap menggunakan pola tekstur berlubang yang mirip dengan Galaxy S5.

Line up baru tablet Samsung ini juga dikatakan akan membawa aplikasi pra instal remote PC yang memungkinkan untuk digunakan mengakses komputer jarak jauh melalui Wi-Fi atau koneksi data. Menurut SamMobile, Galaxy Tab S juga bisa digunakan untuk sinkronisasi dengan perangkat Galaxy S lainnya sehingga memungkinkan anda untuk membuat/menjawab panggilan langsung melalui tablet anda.

Selain itu Galaxy Tab S juga akan memiliki fitur lain yang sudah kita dengar sebelumnya seperti fitur mode ultra hemat daya, download booster dan pemindai sidik jari. Tablet ini juga diduga akan datang dengan dua rasa layar dengan masing-masing memiliki ukuran 8.4 inci dan 10.5 inci.

Tablet ini juaga datang dengan spesifikasi yang sangat tinggi seperti layar AMOLED beresolusi 2560 x 1600 piksel, prosesor octa core Exynos 5420, RAM 3GB, 32GB penyimpanan plus slor microSD, kamera 8MP dibelakang dan 2MP didepan. Tab S juga akan diharapkan akan mulai tersedia sebelum akhir tahun ini dengan menjalankan Android 4.4.2 dan antarmuka Magazine UI.

Sumber
- SamMobile


Berita lainnya dari Samsung:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP