Smartphone 7 Inci Samsung terlihat di FCC, apakah ini penerus Galaxy Mega?

Kategori:

Android Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"Perangkat baru Samsung dengan layar 7 inci telah melewati FCC dengan nomor model SM-T2558"


Masih menjadi misterius tentang perangkat baru Samsung dengan layar 7 inci ini. Sebelumnya dilaporkan bahwa ini merupakan perangkat yang akan hadir eksklusif di Korea Selatan, namun kini perangkat dengan nomor model SM-T2558 telah masuk pada pengajuan FCC yang merupakan otoritas komunikasi untuk Amerika Serikat.

SM-T2558 tersebut digadang-gadang akan menjadi penerus dari kepopuleran Galaxy Mega. Berdasarkan kebocoran sebelumnya, diharapkan SM-T2558 akan memiliki layar 7 inci beresolusi 720p, prosesor quad core 1.2GHz, RAM 1,5GB, 8GB penyimpanan dengan dukungan microSD, kamera 8MP dibelakang dan 2MP didepan. Perangkat ini diduga akan dijalankan versi terbaru Android 4.3 bersama antarmuka yang bisa menjalankan dua aplikasi sekaligus atau disebut Phoneblet UX saat resmi diperkenalkan.

Belum ada kata resmi yang dapat dikonfirmasi untuk ini, namun berdasarkan bocoran sertifikasi FCC tersebut kemungkinan perangkat baru Samsung berlayar 7 inci ini akan segera diumumkan. Perangkat ini juga mungkin akan disasarkan bagi kalangan menengah.

Samsung sendiri berencana akan mengadakan acara media yang berlangsung pada 12 Juni mendatang. Dalam acara tersebut Samsung dikatakan akan memperkenalkan varian baru tablet Galaxy Tab S. Mudah-mudahan Samsung juga akan memperkenalkan smartphone ini dalam acara tersebut.

Bagaimana pendapat anda? apakah smartphone ini akan menjadi standar baru untuk ukuran layar smartphone Samsung di kelas menengah? Silahkan tuangkan pikiran anda dalam komentar dibawah.

Sumber
- FCC via SamMobile


Berita lainnya dari Samsung:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP