Versi dual SIM HTC One M8 nongol disitus sertifikasi Rusia

Kategori:

Android Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"Varian mini dari HTC One M8 terlihat pada situs Dinas Komunikasi Federasi Rusia (ROSCOM) serta memiliki fitur baterai yang dapat dilepas"

Sudah lama perusahaan asal Taiwan, HTC, meluncurkan perangkat andalannya ke publik. HTC kabarnya juga akan meluncurkan varian premium dari HTC One M8, namun rumor lain mengatakan bahwa perangkat yang dijuluki M8 Prime ini telah dibatalkan. Sekarang menurut laporan baru yang datang, versi dual SIM dari HTC One M8 telah terlihat di badan sertifikasi Rusia.
Russian Federal Communication Agency (ROSCOM) nampaknya telah menyetujui HTC One M8 versi dual SIM berdasarkan bocoran dari situsnya. ROSCOM setara dengan e-Postel Indonesia yang merupakan badan sertifikasi perangkat elektronik yang masuk ke pasar Indonesia. Dalam daftar tersebut juga disebutkan bahwa HTC One M8 Dual SIM akan memiliki fitur baterai yang dapat dilepas yang tidak kita lihat dalam versi single SIM.

Laporan ini sekaligus memberikan kita gambaran apa yang sudah kita dengar pada bulan April lalu. VP dari HTC Rusia mengatakan bahwa varian dual SIM HTC One M8 akan segera dirilis dalam waktu dekat. Namun tidak disebutkan mengenai tanggal resmi peluncuran tersebut dan kemungkinan segera setelah adanya kebocoran sertifikasi ini.

Belum ada informasi mengenai ketersediaan perangkat untuk saat ini. Apabila spesifikasi yang dibawanya sama, kita akan melihat HTC One M8 Dual SIM dengan menampilkan layar 5.0 inci Full HD, prosesor quad core 2,5GHz Snapdragon 801, GPU Adreno 330, 2GB RAM, 16GB penyimpanan yang dapat ditambah melalui kartu memori eksternal, Kamera Duo dibelakang, LTE dan baterai 2600mAh (dapat dilepas). HTC One M8 Dual SIM diharapkan akan membawa versi terbaru Android, atau setidaknya harus menjalankan Android 4.4.2 KitKat sebagai sistem operasinya.

Sumber
- Phone Arena


Berita lainnya dari HTC:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP