Penjualan pertama Nokia Lumia 630 dengan Windows Phone 8.1 akan ada di pasar Cina?

Kategori:

Berita Windows Phone
Sponsored:
{[['']]}

"Benarkah Cina akan menjadi negara pertama yang akan menjadi awal pemasaran Lumia 630 dengan Windows Phone 8.1"


Nokia dan Microsoft berharap banyak untuk perangkat barunya Lumia 630 dan 635 dengan membawa versi baru Windows Phone 8.1. Kedua smartphone tersebut digadang-gadang akan menjadi perangkat pertama yang bakal menjalankan Windows Phone 8.1.

Dalam mencapai target penjualan yang diharapkan, Nokia sepertinya sedang menyiapkan pasar awal yang akan menjadi langkah pertama peluncuran Lumia 630. Salah satu negara yang mungkin bisa memberikan pencapaian target Nokia salah satunya adalah konsumen di Cina yang mencari smartphone dengan harga yang terjangkau.

Berdasarkan laporan dari PhoneArena, Lumia 630 saat ini sudah di iklankan disitus resmi Nokia. Meskipun tidak disertai informasi yang jelas kapan perangkat ini mulai dipasarkan, namun ini mengindikasikan bahwa Nokia sudah menjadwalkan bahwa Cina akan menjadi salah satu negara yang akan segera mencicipi perangkat Windows Phone 8.1.

Lumia 630 disebutkan juga sudah didaftarkan pada sertifikasi perangkat elektronik di negara tersebut dengan model dual sim (RM-978). Lantas apakah benar Cina akan menjadi negara pertama yang akan memasarkan Lumia 630, masih belum ada informasi yang lebih rinci sehingga kita perlu menantikan informasi lebih lanjut tentang berita ini.

Sumber
- Phone Arena


Berita lainnya dari Nokia:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP