Rumor: Samsung Galaxy Note 4 bakal miliki layar QHD, Kamera Sony OIS dan Snapdragon 805

Kategori:

Android Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"Bocoran spesifikasi baru dari Samsung Galaxy Note 4 dikatakan akan memiliki layar 5,7 inci QHD, Kamera Sony OIS 16MP dan Chipset Snapdragon 805"


Rincian baru dari spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 kembali bocor dengan memperlihatkan beberapa spesifikasi utama yang akan dibawanya. Rincian yang bocor mengungkapkan informasi tentang prosesor, layar dan kamera. Selain itu Samsung juga akan memberikan versi berbeda untuk kawasan tertentu.

Menurut laporan eksklusif SamMobile, Samsung Galaxy Note 4 akan datang dengan chipset berbeda di negara-negara tertentu. Galaxy Note 4 akan datang dengan chipset Snapdragon 805 untuk beberapa operator di kawasan Amerika Utara, Korea, Cina dan Jepang. Sedangkan untuk versi Internasional akan mendapatkan versi chipset Exynos 5433 dengan modem Intel XMM7260 Cat 6.

Selain itu perangkat ini juga akan dikemas dengan kamera depan 2MP yang sama pada Galaxy S5 serta kamera belakang 16MP dengan teknologi OIS buatan Sony yang juga dikenal dengan nama IMX240. Dalam laporan juga dikatakan bahwa Galaxy Note 4 akan memiliki layar Super AMOLED QHD berukuran 5,7 inci. Selain itu juga diharapkan akan membawa sejumlah sensor yang juga ada pada Galaxy S5 termasuk sensor UV.

Belum ada kata resmi dari kebocoran ini dan diharapkan Samsung akan mengungkap kehadiran Galaxy Note 4 dalam ajang IFA 2014. Dalam acara yang dijadwalkan akan digelar awal September ini, Samsung diharapkan juga akan memperkenalkan smartphone baru lainnya bersama wearables baru. Rumor yang ada mengatakan bahwa Samsung akan membawa Smartwatch Gear 3 dan Galaxy S5 Prime (dikenal juga sebagai Galaxy F) pada bulan September.

Sumber
- SamMobile


Berita lainnya dari Samsung:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP