Nokia X2 sudah lulus uji sertifikasi Postel Indonesia

Kategori:

Android Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"Penerus seri smartphone Android Nokia X2 sudah lulus pengujian Ditjen Postel Indonesia yang berarti sudah siap dijual dalam waktu dekat"


Rumor kehadiran Nokia X2 sudah kita dengar sebelumnya namun belum ada informasi mengenai tanggal rilis resmi dari pihak Nokia. Kini kabar mengejutkan datang dari badan sertifikasi perangkat elektronik Indonesia atau biasa disebut Ditjen Postel Indonesia.
Perangkat baru Nokia dengan model RM-1013 sudah lulus dalam pengujian sertifikasi untuk masuk pasar Indonesia. RM-1013 dipercaya merupakan nomor model dari Nokia X2 yang sebelumnya pernah bocor dari situs benchmark AnTuTu. Dalam kebocoran tersebut tercatat bahwa Nokia X2 akan memiliki spesifikasi yang lebih baik dibandingkan Nokia X sebelumnya. Dalam tes AnTuTu, Nokia X2 (RM-1013) akan menawarkan layar 4.3 inci WVGA, prosesor dual core 1,3GHz, RAM 1GB, kamera 5MP dan menjalankan Android 4.3 Jelly Bean.

Kehadiran Nokia X2 akan menambah keluarga baru perangkat Nokia berbasis Android yang sudah dipasarkan di Indonesia bersama Nokia X, X+ dan XL. Meskipun saat ini belum ada informasi mengenai tanggal pasti peluncuran Nokia X2, kami berharap perangkat Android baru Nokia ini akan mulai dijual pada akhir bulan ini. Kemungkinan perangkat ini akan memulai debut penjualannya dengan sistem pre-order melalui kerjasama operator dan toko online.

Sumber
- Postel Indonesia


Berita lainnya dari Nokia:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP