Spesifikasi Nokia X2 bocor di situs pengujian, membawa layar 4,3 inci, 1GB RAM dan kamera 5MP

Kategori:

Android Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"Smartphone baru Nokia berbasis Android bocor di situs pengujian Antutu, menawarkan spesifikasi layar 4,3 inci, 1GB RAM dan kamera 5MP dibelakang"

Meskipun sekarang devisi ponsel Nokia sudah menjadi milik Microsoft, namun sepertinya line up seri Nokia X akan tetap dipertahankan. Nokia X Android merupakan smartphone dengan harga yang terjangkau yang ditawarkan Nokia selain perangkat berbasis Windows Phone.

Kini bocoran perangkat yang diduga merupakan generasi baru Nokia X yang kabarnya sebagai Nokia X2 telah memberitahukan kita melalui situs pengujian benchmark Antutu. Antutu sendiri merupakan alat pengujian benchmark untuk perangkat berbasis Android.
Dalam kebocoran tersebut terlihat bahwa Nokia X2 akan menawarkan layar 4,3 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dengan disokong prosesor Snapdragon 200 dan RAM 1GB. Perangkat ini juga akan memiliki 4GB penyimpanan dengan dijalankan versi terbaru Android 4.3 Kitkat. Selain itu, generasi baru Nokia Android ini juga memiliki 5MP kamera.

Spesifikasi yang dibawa oleh Nokia X2 terlihat lebih baik dibandingkan Nokia X sebelumnya. Sekarang coba kita bandingkan, Nokia X membawa layar 4 inci 480 x 800 piksel, prosesor lebih lambat, RAM 512MB dan menjalankan sistem operasi Android 4.1 yang lebih tua.

Kemungkinan lain yang ada dalam Nokia X2 yaitu adanya tombol Home yang pernah absen pada model sebelumnya.

Belum ada konfirmasi resmi dari Nokia maupun Microsoft mengenai bocoran ini. Namun spesifikasi yang dibawa Nokia X2 menunjukkan bahwa ini akan menjadi penerus yang baik bagi line up Nokia X berbasis Android. Belum ada rincian mengenai harga dan tanggal rilis dari Nokia X2. Diharapkan Nokia X2 akan dilepas dengan kisaran harga sama dengan versi sebelumnya dan juga masuk pasar Indonesia saat diluncurkan nanti.

Sumber
- Antutu via GSMArena


Berita lainnya dari Nokia:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP