Nokia XL berbasis Android tersedia di Indonesia mulai hari ini, harga Rp. 1,7 jutaan

Kategori:

Android Berita
Sponsored:
{[['']]}

"Perangkat Nokia berbasis Android, Nokia XL, akan segera tersedia untuk pasar Indonesia dengan harga Rp. 1,7 jutaan"

Nokia XL
Keluarga baru Nokia berbasis Android yang kita kenal dengan nama "Nokia XL" akan segera dipasarkan di beberapa kawasan Asia Pasifik termasuk Indonesia, Timur Tengah, Afrika dan India. Perangkat ini akan mulai tersedia dipasaran pada hari ini berdasarkan laporan dari blog resmi Nokia.

Nokia XL menawarkan spesifikasi yang lebih tinggi dari Nokia X yang sudah diluncurkan lebih dulu di Indonesia. Masih seperti saudaranya, Nokia X bukan merupakan smartphone high-end, menampilkan layar 5.0 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel, prosesor 1GHz, GPU Adreno 302 dan RAM 786MB.

Beberapa spesifikasi lain yang diusung Nokia XL termasuk dua buah kamera dengan masing-masing 5MP dibelakang dan 2MP didepan. Untuk memori penyimpanan disediakan ruang 4GB yang dapat ditambah melalui slot memori microSD. Smartphone Android Nokia ini juga mendukung kemampuan dual SIM dengan jaringan 3G HSDPA dan baterai berkapasitas 2000mAh. Koneksi lain yang ditawarkan ada Wi-Fi, Bluetooth, microUSB dan GPS.

Nokia juga memberikan beberapa layanannya termasuk milik Microsoft, seperti Microsoft OneDrive, Nokia Music dan lainnya. Sayangnya, untuk menambah koleksi app dan game, pengguna hanya bisa mendownload aplikasi hanya melalui Nokia Store bukan melalui Play Store milik Google.

Read more - Spesifikasi lengkap dan harga baru Nokia XL

Nokia XL akan dibandrol dengan harga EUR 109 (sekitar Rp. 1,7 jutaan) sebelum pajak atau subsidi di masing-masing daerah. Nokia XL akan tersedia dalam 6 warna pilihan seperti Hijau, Hitam, Cyan, Orange, Putih dan Kuning.

Sumber
- Blog Nokia


Berita lainnya dari  Nokia:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP