Gambar yang diduga Panel belakang iPhone 6 telah bocor di Cina

Kategori:

Berita iOS Phone
Sponsored:
{[['']]}

"lagi-lagi bocoran baru iPhone 6 kembali beredar, kali ini gambar yang diduga merupakan panel belakang iPhone 6 telah bocor di Cina"


Sudah banyak kebocoran dari perangkat generasi mendatang Apple iPhone 6 yang bisa kita jumpai. Setelah kemarin kita mendengar bahwa Foxconn akan mulai memproduksi layar 4,7 inci dan 5,5 inci iPhone 6, kini kabar lain juga datang dari Cina yang mengungkapkan desain panel belakang dari iPhone 6. Kebocoran ini ditemukan pada blog NoWhereElse oleh MacRumors.
Gambar yang yang bocor ini diduga merupakan varian dari 4,7 inci iPhone 6 atau mungkin saja varian yang lebih besar. Gambar juga menunjukkan dua cut-out yang menunjukkan logo Apple dan satu lagi diduga sebagai lubang kamera dan Led Flash.
Dalam gambar yang bocor juga ditunjukkan bahwa pada sisi kanan terlihat mungkin merupakan rumah bagi tombol power yang sebelumnya diduga akan berpindah di sisi kanan ponsel. Lubang lain juga menunjukkan adanya slot tray SIM. Sedangkan untuk sisi kiri terlihat adanya tempat untuk tombol volume yang mirip dengan yang ada dalam iPod Touch saat ini, berdampingan dengan tombol mute.

Laporan baru-baru ini juga mengklaim bahwa Apple akan meluncurkan salah satu varian iPhone 6 pada 19 September. Namun pihak Apple belum mengkonfirmasi pemberitaan iPhone 6, bahkan dalam konferensi WWDC 2014 yang baru saja digelar perusahaan tidak berbicara mengenai adanya perangkat baru, Apple hanya memperkenalkan sistem operasi baru iOS 8 dan OS X Yosemite.

Sumber
- MacRumors


Berita lainnya dari Apple :

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP