Spesifikasi dan Gambar Samsung Galaxy S5 Mini Bocor lagi

Kategori:

Android Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"Bocoran gambar dan spesifikasi dari Samsung Galaxy S5 Mini terlihat lagi, mungkin ini menjadi yang paling nyata dari kebocoran yang ada sebelumnya"


Kami telah banyak mendengar kebocoran dari varian mini Samsung Galaxy S5, termasuk sertifikasi tahan air dan mendukung kemampuan dual SIM. Kini gambar yang diduga merupakan wujud dari Galaxy S5 Mini telah bocor ke permukaan. Belum ada kata resmi yang telah dikonfirmasi oleh pihak Samsung mengenai bocoran ini sehingga bisa saja ini hanyalah sebuah tipuan semata.
 
Gambar dan spesifikasi ini berasal dari sumber anonim yang diperoleh SamMobile. Dalam gambar terlihat bahwa S5 Mini memiliki bentuk desain yang sangat mirip dengan S5 asli namun lebih kecil. Nampaknya juga memiliki sensor pemindai sidik jari dan sensor denyut jantung serta beberapa waterproofing dengan beberapa gasket karet yang melekat di bagian dalam penutup belakang. Namun pada port microUSB tidak dilengkapi dengan karet penutup sehingga kemungkinan ada tingkatan tertentu untuk klaim tahan air.

Galaxy S5 Mini dikatakan akan datang dengan layar 4,5 inci 720p HD Super AMOLED, kamera belakang 8MP dengan LED flash dan mampu merekam video full HD 1080p dan kamera depan 2,1MP. Untuk jeroannya disokong chip Exynos 3 Quad (Exynos 3470) dengan prosesor quad core 1,4GHz, GPU Mali-400 MP4 dan RAM 1,5GB.

Perangkat mini ini juga diklaim akan menjalankan Android 4.4.2 dengan antarmuka Samsung Magazine UX yang ada pada versi asli Galaxy S5. Namun tidak disebutkan mengenai tanggal rilis dan harga untuk Galaxy S5 Mini. Samsung juga baru saja meluncurkan Galaxy S5 Active untuk AT & T di Amerika Serikat dengan harga $200 dengan kontrak selama 2 tahun atau $715 tanpa kontrak.

Sumber
- SamMobile


Berita lainnya dari Samsung:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP