Samsung Galaxy S5 Active resmi diluncurkan di AS, versi outdoor Galaxy S5

Kategori:

Android Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"Samsung resmi meluncurkan Galaxy S5 Active di AS dengan bekerjasama bersama AT&T dengan harga $200 untuk kontrak 2 tahun atau $715 bebas kontrak"

Setelah banyak kebocoran yang keluar, akhirnya Samsung resmi meluncurkan Galaxy S5 Active di AS dengan bekerjasama melalui operator AT & T. Perangkat ini dibandrol dengan harga $200 untuk kontrak 2 tahun atau bisa memilih bebas kontrak dengan merogoh kocek $715 ( Rp. 7 jutaan).

Secara keseluruhan S5 Active memiliki spesifikasi yang relatif sama dengan versi asli Galaxy S5, perbedaan mencolok hanya terdapat pada desain bodi yang lebih gahar. Salah satu fitur yang hilang dari S5 Active yaitu tidak dibekali sensor sidik jari seperti pada Galaxy S5 asli.

Galaxy S5 Active merupakan versi outdoor dari Galaxy S5 dengan jaminan anti air dan anti debu (sertifikat IP67) serta tahan terhadap benturan alias tahan banting (sertifikat MIL 810G). Pada setiap sisi ditambahkan komponen peredam benturan dengan cover belakang layaknya seragam militer. S5 Active juga dilengkapi tombol ekstra "Activity Zone" yang memungkinkan untuk memantau aktivitas outdoor pengguna.

Casing kuat pada Galaxy S5 Active tersedia dalam tiga warna pilihan yaitu Camo Hijau, Titanium Abu-abu dan Merah Ruby. Pengguna juga bisa mendapatkan diskon $50 untuk membeli Galaxy Gear Fit bersamaan dengan S5 Active.


Sumber
- GSMArena


Berita lainnya dari Samsung:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP