Samsung Galaxy S5 Mini akan dapatkan Sertifikat IP67

Kategori:

Android Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"Seri mini Samsung Galaxy S5 dikonfirmasi akan mendapatkan sertifikasi IP67 yang berarti akan tahan air dan debu"

Seperti pendahulunya Galaxy S4 yang mendapatkan varian "mini" beberapa saat setelah diluncurkan, kini flagship andalan terbaru Samsung Galaxy S5 juga akan mendapatkan versi mini untuk rilis berikutnya. Kabar ini semakin kuat dengan adanya konfirmasi dari pihak Samsung bahwa versi mini dari Galaxy S5 akan mendapatkan sertifikat IP67.

Dalam pernyataan Samsung Selandia yang menyatakan dalam aturan pemberian garansi, Samsung Galaxy Mini akan kehilangan garansi apabila terendam air lebih dari 30 menit. Aturan ini sama dengan Galaxy S5 dan S4 Active sehingga bisa diartikan bahwa sertifikat yang dibawa versi Galaxy S5 Mini sama dengan kedua model tersebut.

Sedangkan untuk spesifikasi yang ada dikabarkan bahwa Samsung Galaxy S5 Mini akan dibekali dengan layar 4,5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel, prosesor quad core Snapdragon 400 dengan RAM 1,5GB, kamera belakang 8MP, kamera depan 2MP, 16GB memori internal dan menjalankan Android 4.4 KitKat.

Belum banyak informasi lain yang bisa kita dengar dari versi mini Galaxy S5, termasuk rincian harga dan ketersediaan barang di pasaran. 

Sumber
- PhoneArena


Berita lainnya dari Samsung:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP