Oppo N1 Mini resmi diperkenalkan, membawa layar 5 inci dan kamera 13MP yang bisa diputar

Kategori:

Android Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"Versi kecil dari Oppo N1 telah resmi diperkenalkan, membawa layar 5 inci dengan kamera 13MP yang dapat diputar"


Setelah menggoda dengan beberapa kebocoran, akhirnya Oppo Mobile resmi memperkenalkan Oppo N1 Mini. Perangkat ini merupakan varian lebih kecil dari Oppo N1 yang diluncurkan tahun lalu. Dibekali dengan layar 5 inci (5,9 inci pada N1 asli) dengan tetap mempertahankan fitur kamera yang dapat diputar. Kamera ini memiliki lensa 13MP dari Sony dengan f/2.0 aperture dan sensor 1/3.2, serta memiliki modus super zoom seperti yang ada pada Oppo Find 7 namun bekerja pada 24MP.

Ponsel ini juga akan mendukung jaringan LTE 4G dan menjalankan Android KitKat yang dibungkus oleh Oppo ColorOS 1.4 diatasnya dengan total berat 150 gram. N1 Mini dibekali dengan baterai berkapasitas 2140mAh, lebih kecil dibandingkan baterai N1 asli dengan 3610mAh. Sedangkan spesifikasi lain masih belum diketahui untuk saat ini termasuk prosesor, RAM dan penyimpanan.

Oppo N1 Mini dijadwalkan akan diluncurkan pada 10 Juni mendatang di Cina dan diharapkan segera untuk ketersediaan secara global, termasuk di pasar Indonesia.

Tahun lalu versi asli Oppo N1 masuk pasar Indonesia sebulan setelah resmi diluncurkan di Cina dengan harga Rp. 7 jutaan. Indonesia merupakan salah satu negara yang menjadi tujuan dari pemasaran smartphone Oppo saat ini. Menurut anda berapa harga yang akan dibandrol Oppo untuk versi N1 Mini?

Sumber
- Oppo via PhoneArena


Berita lainnya dari Oppo:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP