Inilah Konsep Desain HTC One M9, bagaimana menurut anda?

Kategori:

Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"Mana konsep desain yang anda suka dari HTC One M9, apakah yang mirip dengan model HTC One sebelumnya ataukan mengharapkan konsep desain yang benar-benar berbeda"

Pabrikan asal Taiwan, HTC, sudah merilis flagship andalannya dari bulan Maret lalu, namun sungguh disayangkan bahwa desain yang dibawa oleh HTC One M8 masih mirip dari pendahulunya. Mungkin salah satu dari anda mengharapkan bahwa HTC akan memberikan perangkat high-end terbarunya yang didesain dengan konsep yang benar-benar baru.

Belum ada kata apapun yang menyebutkan adanya perangkat HTC One M9 saat ini. Ini merupakan sebuah ide dari konsep desain smartphone HTC di masa mendatang yang kemungkinan bisa saja dinamakan HTC One M9. Pembuat konsep desain ini mengharapkan bahwa perangkat HTC masa mendatang (yang menyebutnya dengan HTC One M9) akan datang dengan desain yang berbeda dari pendahulunya atau bisa juga memiliki tampilan yang sedikit mirip namun berbeda.
Konsep desain HTC One M9 Rishi Ramest

Konsep pertama ini dibuat oleh Rishi Ramesh yang mengharapkan perangkat andalan masa mendatang HTC akan datang dengan salah satu desain maupun fitur yang dibuatnya. HTC One M9 akan memiliki layar 5,2 inci QHD dengan dua speaker BoomSound menghadap kedepan.

Pada bagian belakang disertai kamera 13MP Duo Camera dengan kemampuan menghasilkan video berkualitas 4K sedangkan untuk kamera depan diharapkan akan memiliki sensor 7MP sehingga mampu menghasilkan foto selfie yang baik. HTC One M9 diharapkan akan menjalankan versi Android 5.0 dengan GPU Adreno 400, RAM 3GB, pilihan penyimpanan 16GB / 32GB serta didukung slot kartu memori eksternal dan baterai berkapasitas besar 3000mAh.
Konsep desain HTC One M9 Hasan Kaymak

Untuk konsep desain kedua datang dari Hasan Kaymak yang menyuguhkan tampilan yang sangat berbeda dari HTC One saat ini. Datang tanpa dibekali speaker SoundBoom yang khas dari HTC One serta diharapkan akan datang dengan Sense UI versi 7. Hilangnya speaker BoomSound akan memberikan ruang yang lebih besar untuk layar pada perangkat.

Mana yang anda suka dari kedua konsep diatas? ingat bahwa itu merupakan sebuah konsep desain yang dibuat bukan dari pihak resmi HTC dan kemungkinan nama yang digunakan juga tidak akan kita jumpai nantinya.

Sumber
- Hasan Kaymak (Google +), Gadgets Concept via Phone Arena


Berita lainnya dari HTC:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP