CyberpowerPC Fang Mini, Komputer yang hanya sebesar telapak tangan

Kategori:

Berita
Sponsored:
{[['']]}

"CyberpowerPC menghadirkan komputer mini baru "Fang Mini" yang menawarkan memori penyimpanan dan software Windows 8.1"

Ada pemain baru di pasar komputer mini bersama Intel dan Gigabyte, CyberpowerPC menghadirkan seri Fang Mini PC namun dengan sistem yang lengkap seperti Windows 8.1, harddisk 1TB dan 8GB RAM. Tidak seperti Intel dan Gigabyte yang mengharuskan anda untuk membawa sistem operasi sendiri, hard drive dan memori yang merepotkan.
Fang Mini tersedia dalam dua pilihan antara chip Intel dan AMD. Untuk Fang Mini dengan chip Intel dibandrol dengan harga $889 dan menawarkan prosesor quad core i7-4770R Haswell, grafis Iris Pro 5200, RAM 8GB, 1TB penyimpanan dan pre-loaded Windows 8.1. Sedangkan untuk model AMD dibandrol dengan harga lebih murah yaitu $799, membawa CPU quad core AMD A8-5557M, grafis Radeon R9 M275X serta hard drive dan memori yang sama dengan Intel.

Beberapa fitur lain Fang Mini termasuk Wi-Fi 802.11 ac, Bluetooth 4.0, Ethernet, HDMI, Mini DisplayPort, 4 port USB dan jack headphone 3.5mm. Meskipun memiliki fitur-fitur yang lengkap layaknya komputer normal, kesemua itu bisa anda dapatkan hanya dalam bok kecil berukuran 4,5" x 2,5" x 4,3".

Namun jika anda mengharapkan harga yang lebih terjangkau, dengan prosesor yang sama Gigabyte menawarkan harga $620 untuk model Intel dan $570 untuk model AMD. Namun anda harus menyiapkan sistem operasi, hard drive dan memori sendiri karena harga tersebut tidak termasuk didalamnya.

Sumber
- PCWorld


Berita terbaru lainnya:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP