Nokia HERE sepertinya akan tersedia untuk Android dan iOS

Kategori:

App n Game Berita
Sponsored:
{[['']]}

"Aplikasi peta digital Nokia HERE sepertinya akan tersedia untuk platform Android dan iOS"

Kembali pada November 2012 lalu bahwa Nokia merilis aplikasi HERE Maps untuk iPhone dan iPad yang kemudian pada akhir tahun 2013 pihak Nokia menarik kembali aplikasi dari App Store karena masalah pengalaman pengguna di iOS 7. Namun kini kabar baru menyebutkan bahwa Nokia sedang berencana membangun kembali aplikasi peta digital miliknya untuk iOS, bahkan sekarang akan tersedia juga untuk platform Android.

Informasi ini muncul dari adanya dua lowongan pekerjaan yang dikeluarkan Nokia untuk mencari insinyur software mobile yang berpengalaman di iOS dan pengembangan aplikasi Android.

Dalam surat lowongan pekerjaan pertama disebutkan bahwa Nokia mencari orang-orang yang memiliki pengalaman yang cukup dengan SDK Android dan iOS dan telah memiliki satu atau lebih aplikasi Android/iOS di Google Play / App Store.

Sedangkan untuk surat lowongan kedua, Nokia lebih memfokuskan untuk mempekerjakan pengembang aplikasi Android dalam bidang UX Desain, konsep dan membangun aplikasi.

Selain mengembangkan aplikasi HERE Maps pada iOS dan Android, Nokia juga dikabarkan telah mengucurkan dana $100 juta untuk pengembangan teknologi smart-car yang dikelola oleh Nokia Growth Partners (NGP). Pengembangan dalam NGP akan bekerja sama dengan Nokia HERE maps dan navigasi untuk mendukung pertumbuhan lingkungan di sekitar HERE mapping dan lokasi produk dan layanan.

Jika anda tertarik dan ingin menjadi salah satu dari orang-orang yang dicari Nokia, anda bisa melihat formulir job dari Nokia disini: Job 1, Job 2.

Sumber
- GSMArena


Berita lainnya dari Nokia:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP