LG pamerkan LG G3 dengan membuat tiga video teaser baru, pamerkan kamera, desain dan layar

Kategori:

Android Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"LG kembali membuat 3 teaser video baru untuk LG G3 sebelum diluncurkan, mengkonfirmasi fitur kamera, desain dan layar"


Setelah mengkonfirmasi tanggal peluncuran dari LG G3 pada teaser video, kini LG juga telah meluncurkan tiga video baru yang dibuat untuk memamerkan beberapa fitur dari flagship andalannya tersebut. Video promo baru ini masing-masing berisi tentang kamera, desain dan layar yang ada dalam LG G3.

Pada video sebelumnya, LG mengkonfirmasi tanggal 27 Mei merupakan tanggal rilis dari LG G3, namun dalam video yang diunggah oleh LG Korea menunjukkan 28 Mei sebagai tanggal perilisannya. Selain itu kita tahu sekarang bahwa layar yang diusung LG G3 telah resmi dikonfirmasi akan memiliki resolusi 2K (2560 x 1440 piksel).


Dalam salah satu video ini LG telah benar-benar memberikan kita gambaran desain final dari LG G3. Masih seperti sebelumnya yaitu menggunakan bahan logam dengan bezel super tipis dibagian sisi layarnya.


Dalam video lain juga memperlihatkan fitur kamera yang ada pada LG G3, namun kami penasaran apa yang dimaksudkan dalam video tersebut. Kemungkinan LG akan menggunakan sistem autofocus yang lebih cepat pada kamera LG G3. Belum ada konfirmasi mengenai besarnya sensor kamera yang akan digunakan, namun menurut bocoran yang sudah ada dikatakan bahwa LG G3 akan memiliki kamera utama 13MP.


Saat ini beberapa spesifikasi lain yang telah bocor kepublik termasuk menggunakan prosesor quad core Snapdragon 801, RAM 3GB dan menjalankan Android 4.4.2 KitKat. Bagaimana menurut anda tentang LG G3?

Sumber
- LG Korea (Youtube) via BGR


Berita lainnya dari LG:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP