Inikah wujud asli Samsung Galaxy Tab S 10.5 inci

Kategori:

Android Berita Tablet
Sponsored:
{[['']]}

"Gambar pertama yang diduga merupakan Samsung Galaxy Tab S muncul kepermukaan, dibekali layar AMOLED 10.5 inci"


Keberadaan Samsung Galaxy Tab S sudah kami dengar sebelumnya, rumor yang berkembang mengatakan bahwa Samsung Galaxy Tab S akan tersedia dalam dua varian dengan layar 8,4 inci dan 10,5 inci.

Kini kabar mengejutkan datang dari salah satu varian tersebut. Beberapa gambar yang diklaim merupakan Samsung Galaxy Tab S berlayar 10.5 inci muncul kepermukaan. Kebocoran ini berasal dari situs SamMobile yang memposting beberapa foto dari tablet Galaxy Tab S dengan pola mirip seperti Galaxy S5.

Apa yang anda lihat, jika kita amati dari depan, Tab S terlihat mirip dengan apa yang ada dalam generasi sebelumnya Tab Pro dengan tombol Home ditengah yang diapit dengan tombol multitasking dan tombol kembali. Tombol Home tersebut juga identik dengan apa yang ada pada tablet Galaxy lainnya.

Beralih kebagian atas, kita bisa melihat sebuah kamera depan yang diapit dengan sensor dan logo Samsung. Sedangkan pada bagian belakang terdapat kamera dengan led flash dan menggunakan bodi berpori seperti pada Galaxy S5.
Dalam laporan juga dikatakan beberapa rincian tentang spesifikasi Galaxy Tab S 10.5 inci. Seperti yang kami dengar sebelumnya, untuk varian Galaxy Tab S 10.5 dibekali dengan layar beresolusi tinggi 2560 x 1600 piksel dengan ukuran 10.5 inci. Disokong chpset Exynos Octa Core 5420 dan menjalankan Android 4.4 KitKat dengan antarmuka Magazine UX.

Untuk sektor kamera, ada sensor 8MP dibelakang plus led flash dan 2.1MP didepan, tidak ada rincian mengenai fitur kamera yang dibawanya termasuk IOS. Sedangkan untuk pilihan konektivitas terdapat Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.0 LE, GPS, IR blaster dan LTE.

Masih jauh jika kita membicarakan mengenai tanggal rilis dan harga, namun kami akan sangat senang jika kami bisa berbagi dengan anda saat mengetahuinya nanti.

Sumber
- SamMobile


Berita lainnya dari Samsung:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP