ZTE Open C dengan Firefox OS sudah tersedia di Ebay dengan harga Rp. 1 jutaan

Kategori:

Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"Generasi kedua smartphone ZTE berbasis Firefox OS sudah mulai dijual di Ebay dengan harga $99.99 (sekitar Rp. 1,1 jutaan)"

ZTE Open C
Akhir tahun lalu, ZTE memulai smartphone berbasis Firefox OS dengan ZTE Open dengan menyasar kalangan entry-level. Kini generasi kedua ZTE Open C sudah mulai dijual di toko resminya di Ebay dengan harga $99.99 untuk Inggris, Rusia, Jerman dan Uni Eropa. ZTE Open C tersedia dalam warna hitam dan unlocked serta tanpa preloaded aplikasi operator.

Spesifikasi ZTE Open C jauh lebih baik dibandingkan varian sebelumnya.  Datang dengan layar 4.0 inci WVGA, prosesor dual core 1,2GHz, kamera belakang 3MP, 512MB RAM, 4GB penyimpanan dan baterai 1440mAh. Selain itu, ZTE Open C juga mendukung jaringan HSPA+ serta beberapa koneksi lain seperti Wi-Fi 802.11n, bluetooth dan GPS.

ZTE Open C juga datang dengan Firefox OS versi 1.3 terbaru dari Mozilla dengan membawa beberapa update besar seperti mendukung dual SIM, kontrol musik di notifikasi dan screenlock dan beberapa perbaikan lainnya.

Meskipun ZTE Open C tidak memiliki spesifikasi yang mengesankan, namun peningkatan dari versi sebelumnya cukup baik. ZTE Open sebelumnya hanya dibekali dengan layar 3,5 inci, prosesor 1GHz single core, 256MB RAM, 512MB penyimpanan dan baterai 1200mAh.

Sumber
- Mozilla via Liliputing


Berita lainnya dari ZTE:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP