LG Isai FL (versi Jepang LG G3) resmi diumumkan, layar 5,5 inci QHD dengan bezel super tipis

Kategori:

Android Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"Flagship baru LG G3 resmi diluncurkan di Jepang dengan nama LG Isai FL, membawa layar QHD dengan desain cantik dan bezel super tipis"

LG Isai FL
Smartphone yang sudah lama ditunggu oleh kalayak banyak akhirnya mulai resmi terungkap. LG G3 resmi diluncurkan di jepang dengan nama berbeda yaitu LG Isai FL. Perangkat ini secara eksklusif tersedia untuk KDDI Jepang yang merupakan penerus Isai G2 dengan layar 5,5 inci QHD dan bezel super tipis.

Layar QHD LG Isai FL membuatnya menjadi perangkat pertama dari LG yang menggunakan layar QHD. Layar Isain FL tersebut mampu menghasilkan 4 kali resolusi 720p dengan kepadatan 538ppi. Bayangkan bagaimana kecerahan dan kejernihan layar LG Isai FL ini jika anda saat ini memiliki smartphone berlayar 720p.

Tidak hanya dari segi layar, dapur pacu LG Isai FL juga mengalami kenaikan yang mengagumkan. Dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8975AC dengan quad core CPU Krait 400 dan Adreno 330 didalamnya serta ditambahkan 2GB RAM untuk menyokongnya.

Untuk sektor kamera, LG Isai FL dilengkapi dengan kamera 13.2MP yang memungkinkan untuk merekam video 4K dan kamera menghadap depan sebesar 1,3MP. Tidak disebutkan tentang teknologi stabilization optic pada kamera, namun kemungkinan juga sudah disematkan.

LG Isai FL akan menjalankan Android 4.4.2 KitKat dengan sokongan baterai berkapasitas 3000mAh. Smartphone ini juga dilengkapi konektivitas lengkap, seperti LTE-Advanced (down 150Mbps - up 50Mbps) plus teknologi WiMAX 2, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, bluetooth 4.0, NFC dan blaster IR.

Read more - Spesifikasi lengkap LG Isai FL

LG Isai FL juga dilengkapi dengan sertifikasi anti air dan debu meskipun tidak disebutkan jenis sertifikatnya. Memiliki dimensi 145 x 76 x 10.5 mm dengan berat keseluruhan 160 gram dengan pilihan warna pink, putih dan biru. Belum ada informasi mengenai harga dan ketersediaan pasar.

Sumber
- KDDI via GforGames


Berita lainnya dari LG:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP