Tablet hybrid NVIDIA Mocha bocor, menampilkan prosesor Tegra K1 dan layar 7.9 inci qHD

Kategori:

Android Berita Tablet
Sponsored:
{[['']]}

"Spesifikasi Nvidia Mocha bocor melalui situs GFXBench, tablet hybrid ini tercatat akan membawa prosesor Tegra K1 2.1GHz dan layar 7.9 inci"

Perangkat yang diduga merupakan sosok Nvidia Mocha telah muncul ke permukaan. Kebocoran tablet hybrid tersebut muncul di situs pengujian GFXBench (saat ini sudah dihapus) yang memberitahukan kepada kita beberapa spesifikasi dari perangkat tersebut.

Screenshot spesifikasi Nvidia Mocha dari GFXBench

Dalam kebocoran diatas mengungkapkan perangkat yang diduga tablet Nvidia Mocha akan didukung dengan prosesor quad core Nvidia Tegra K1 2.1GHz ARM Cortex-A15 dengan RAM 2GB dan menampilkan layar 7.9 inci beresolusi 2048 x 1536. Hybrid tablet baru ini juga akan menjalankan versi terbaru Android 4.4.2 KitKat didalamnya.

Beberapa rincian lain disebutkan adanya kamera 4,8MP didepan dan 7MP dibagian belakang yang keduanya mampu menghasilkan video berkualitas Full HD 1080p. Nvidia Mocha juga akan memiliki 16GB penyimpanan, Wi-Fi, Bluetooth dan GPS.

Jika kebocoran ini benar, kita bisa melihat tablet baru Nvidia Mocha dengan resolusi layar tinggi di masa mendatang, setidaknya kita sedikit mengetahui lebih awal. Belum ada informasi mengenai harga dan ketersediaan, kami akan selalu memperbaharui informasi untuk anda.

Sumber
- TheDroidGuy


Berita lainnya dari Nvidia:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP