Samsung Galaxy S5 Mini bakal mengadopsi layar 4,47 inci

Kategori:

Android Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"Samsung belum resmi memperkenalkan versi mini Galaxy S5, namun kebocoran-kebocoran baru dari spesifikasi S5 Mini telah muncul kepermukaan"

Setelah sebelumnya diduga muncul dalam situs resmi Samsung Finlandia dengan nomor kode SM-G800F. Kami masih berusaha mencari informasi lebih lanjut dari kebocoran Galaxy S5 Mini. Saat ini terdapat dua nomor kode berbeda dari Galaxy S5 Mini, yaitu SM-G800F dan SM-G800H.

Kini bocoran terbaru menegaskan bahwa perangkat yang diduga Galaxy S5 Mini (SM-G800F) muncul kepermukaan, kali ini mengkonfirmasi tentang ukuran layar. Informasi ini berasal dari gambar yang diposting di situs Zauba yang mengkonfirmasi bahwa Galaxy S5 Mini akan memiliki layar 4,47 inci dengan resolusi 720p.

Selain itu spesifikasi lain yang ikut dalam kebocoran termasuk prosesor Snapdragon 400 quad core, 1,5GB RAM dan 16GB penyimpanan. Versi mini Galaxy S5 ini juga akan dibekali kamera utama 8MP dan 2MP menghadap depan serta memiliki sertifikasi IP67 untuk jaminan anti air dan debu. Galaxy S5 Mini juga dipercaya akan menjalankan Android 4.4.2 KitKat dalam penjualannya nanti.
Samsung Galaxy S5 Mini @evleaks
Dari kebocoran lain dari @evleaks, menunjukkan bahwa kemungkinan Galaxy S5 Mini akan tersedia dalam berbagai warna pilihan.

Masih belum ada informasi mengenai tanggal rilis dan harga Galaxy S5 Mini, namun sepertinya perangkat ini tidak lama lagi akan segera diluncurkan. Kehadiran versi mini akan memperkuat posisi line up Galaxy S5 di pasaran dengan pilihan harga yang lebih terjangkau. Selain itu kabarnya juga akan ada varian murah lain yang dikenal dengan nama S5 Neo.

Sumber
-  Talk Android, @evleaks (Twitter)


Berita lainnya dari Samsung:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP