Samsung resmi rilis Galaxy K Zoom, smartphone berkamera 20,7MP OIS dan 10x optical zoom

Kategori:

Android Phone
Sponsored:
{[['']]}

"Samsung Mobile telah secara resmi memperkenalkan generasi terbaru Samsung Galaxy K Zoom dengan sensor kamera 20,7MP OIS dan 10x optical zoom"

Pada tahun lalu, Samsung menghadirkan Galaxy S4 Zoom yang merupakan perpaduan antara fungsi sebagai smartphone dengan kemampuan kamera digital didalamnya. Kini penerus dari Galaxy S4 Zoom telah diluncurkan Samsung yang disebut dengan nama Galaxy K Zoom.
Untuk sektor kamera utama yang sekaligus menjadi keunggulan dari Galaxy K Zoom menggunakan sensor kamera 20,7MP BSI CMOS dengan ukuran 1/2.3" dan lensa zoom 10x, 24-240mm F3.1-6.3 dengan Optical Image Stabilization (OIS). Kamera Samsung Galaxy K Zoom juga dilengkapi dengan LED Flash Xenon yang menawarkan suplai cahaya yang terang. Kamera juga dilengkapi dengan tampilan antarmuka yang lengkap dan canggih dengan menawarkan fungsi dan kontrol layaknya dari kamera profesional. Sedangkan untuk kamera depan disediakan kamera 2MP.

Pada tampilan smartphone, Samsung Galaxy K Zoom menawarkan layar Super AMOLED 4,8 inci dengan konsep desain yang diambil dari pola desain flagship Galaxy S5. Dapur pacunya sendiri disokong oleh chip Exynos SoC 5 Hexa dengan jumlah core sebanyak 6 inti CPU yang terdiri dari empat core 1,3GHz ARM Cortex-A7 untuk tugas-tugas ringan dan dua core 1,7GHz ARM Cortex-A15 untuk kinerja yang lebih berat.

Keseluruhan kinerja Samsung Galaxy K Zoom yang ada juga dilengkapi dengan hardware lain seperti GPU Mali-T624, RAM 2GB, 8GB memori internal plus tambahan kartu microSD, LTE, Bluetooth 4.0, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, NFC dan baterai 2430mAh.

Dan untuk sisi software, Samsung Galaxy K Zoom akan dijalankan Android 4.4 KitKat dengan tampilan TouchWiz UI diatasnya. Selain itu juga ditambahkan Ultra Mode Power Saving, mode anak-anak dan aplikasi kebugaran S Health Lite.

Samsung Galaxy K Zoom dijadwalkan akan mulai tersedia pada bulan Mei, namun sayangnya belum ada informasi mengenai harga resmi dari Galaxy K Zoom saat resmi dijual nanti.


Sumber
- Samsung Press Release


Berita lainnya dari Samsung:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP