Samsung Galaxy S5 Mini dipampang disitus resmi Samsung Finlandia

Kategori:

Android Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"Samsung Finlandia memajang perangkat baru dengan kode nama SM-G800F yang kemungkinan merupakan varian Galaxy S5 Mini"


Kita sudah banyak mendengar banyak varian Galaxy S5 setelah beberapa pekan lalu resmi diluncurkan. Samsung telah memperkenalkan Galaxy S5 Cristal Edition dan Galaxy K Zoom, dan diharapkan kita bisa segera melihat varian lain seperti versi Premium, Mini dan Lite dari Galaxy S5.

Tetapi kabar baru memperlihatkan kepada kita bahwa Samsung sudah mengkonfirmasi secara resmi kedatangan Galaxy S5 Mini di situsnya. Menurut laporan situs Belanda, Galaxy Club, perangkat yang diduga merupakan Samsung Galaxy S5 Mini telah dikonfirmasi disitus Samsung Finlandia dengan nama kode SM-G800F.

Informasi ini tentunya mengingatkan kita dengan apa yang pernah kita ketahui bahwa Galaxy S5 Mini akan memiliki nama kode SM-G800. Namun kita belum bisa memastikan apakah nama kode tersebut merupakan varian lain dari Galaxy S5 Mini untuk pasar tertentu.

Sebelumnya, bocoran lain juga memperlihatkan varian lain Galaxy S5 Neo dengan nama kode SM-G750 yang tercatat di situs ekspor dan impor India.

Menurut rumor yang berkembang, Samsung Galaxy S5 Mini akan memiliki rincian spesifikasi layar 4,5 inci Super AMOLED 720p, CPU Snapdragon quad core, kamera 8MP dibelakang dan 2MP didepan, 1,5GB RAM, 16GB memori internal, IR blaster dan baterai 2100mAh. Beberapa fitur lain juga dikatakan bahwa Galaxy S5 Mini akan memiliki sertifikasi IP67 yang membuatnya tahan air dan debu.

Namun belum ada informasi apakah Galaxy S5 Mini juga akan memiliki sensor sidik jari dan sensor pemindai denyut jantung seperti yang ada dalam versi standar Galaxy S5.

Untuk tanggal peluncurannya, Samsung dikatakan akan memperkenalkan Galaxy S5 Mini pada bulan Juni depan. Belum ada informasi mengenai harga, kita berharap akan dilepas dengan harga yang layak seperti varian Mini Galaxy sebelumnya.

Sumber
- Galaxy Club (terjemahan) via Phone Arena


Berita lainnya dari :

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP