Benarkah Samsung akan Rilis Galaxy S5 Neo dengan harga lebih murah?

Kategori:

Android Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"Samsung Galaxy S5 Neo mungkin akan menjadi perangkat mid-end Samsung sebagai pengisi harga terjangkau dari line-up Galaxy S5"


Kami telah mendengar banyak bahwa Samsung akan menghadirkan beberapa varian dari line-up Galaxy S5. Untuk versi yang premium dikabarkan akn datang sebagai Galaxy S5 Prime yang akan diluncurkan pada musim panas. Selain itu juga dirumorkan bahwa tidak lama lagi Samsung akan meluncurkan dua varian lain yaitu Galaxy S5 Mini dan Galaxy S5 Active

Selain ketiga versi tersebut, menurut informasi dari SamMobile, Samsung juga akan menawarkan varian lain untuk pasar mid-end dengan Galaxy S5 Neo. Penamaan ini terlihat seperti yang ada pada perangkat populer Samsung lainnya, Galaxy Note 3 Neo dan Gear 2 Neo. Dalam laporan juga disebutkan bahwa Galaxy S5 Neo akan memiliki kode nama SM-G750.

Dalam dokumen yang bocor juga dikatakan bahwa nama kode SM-G750 akan memiliki layar 5.1 inci, hal ini menunjukkan bahwa jika ini merupakan Galaxy S5 Mini sangat tidak masuk akal dengan layar tersebut, setidaknya untuk nama Galaxy S5 Neo bisa lebih meyakinkan.

Samsung Galaxy 5 Neo akan menjadi perangkat mid-end dengan harga yang lebih rendah. Untuk spesifikasi yang akan dibawanya, nampaknya ini akan memiliki prosesor quad core 2,3GHz Snapdragon 800 dan layar 5.1 inci beresolusi 720p. Penurunan resolusi layar tersebut dikatakan merupakan usaha untuk menurunkan biaya produksi yang lebih rendah.

Sumber
- SamMobile


Berita lainnya dari Samsung:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP