Versi premium HTC One M8 Prime diduga akan memiliki layar QHD dan Snapdragon 805

Kategori:

Android Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"Bocoran spesfikasi HTC One M8 Prime dikatakan akan memiliki layar 5,5 inci beresolusi QHD (2560 x 1440 piksel) dan SoC Snapdragon 805"

HTC One
Selain versi mini, HTC One M8 sepertinya juga akan mendapatkan rasa premium yang disebut dengan HTC One M8 Prime. Perangkat masa mendatang HTC ini mulai terungkap oleh @evleaks pada pekan lalu, dan sekarang beberapa informasi dari spesifikasi M8 Prime telah bocor.

Kebocoran baru berasal dari situs Jepang, HTCSoku, mengklaim bahwa pihaknya memiliki beberapa rincian spesifikasi dari HTC One Prime. Versi premium M8 dikatakan akan memiliki layar 5,5 inci beresolusi QHD 2K serta didukung CPU Snapdragon 805 dengan RAM 3GB.

Dari segi layar yang digunakan, sepertinya M8 Prime akan menjadi ujung tombak HTC dalam bersaing dengan rival beratnya seperti Samsung Galaxy Note 4 dan LG G3 yang dipercaya bakal menggunakan layar beresolusi tinggi.

Selain dari segi layar dan CPU, rupanya HTC juga akan mengupgrade fitur kamera M8 Prime dengan Duo Camera Ultrapixel 5MP, lebih besar dari kamera 4MP pada One M8. Sumber juga menyebutkan bahwa kamera M8 Prime juga akan memiliki kedalaman sensor 18MP, kami tidak tahu bagaimana hal ini akan ada dalam telepon.

Kami masih menunggu apakah rumor ini akan benar-benar akurat, sumber juga mengatakan bahwa tanggal rilis M8 Prime akan datang pada bulan September. Bagaimana menurut anda?

Sumber
- via Phandroid


Berita lainnya dari HTC:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP