DOOGEE DG800 Valencia, Android berfitur mewah harga murah meriah

Kategori:

Android Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"Meskipun bukan perusahaan terkenal, namun DOOGEE mampu menghadirkan smartphone Android dengan fitur-fitur mewah dengan harga murah meriah"

Doogee DG800 Valencia
Ada ratusan pembuat ponsel di Cina, namun hanya beberapa saja yang kita kenal seperti ZTE, Oppo dan Huawei. Mereka terkenal karena mampu membuat ponsel dengan harga terjangkau di pasaran, seperti halnya perusahaan ini yang bernama DOOGEE. Meskipun tidak setenar pesaingnya, DOOGEE mampu membuat smartphone yang layak untuk dipertimbangkan dari segi harga dan kualitas yang dikenal dengan nama DOOGEE DG800 Valencia.

Dilepas dengan bandrol $120 (sekitar Rp.1,3 jutaan), DOOGEE DG800 Valencia menawarkan spesifikasi yang menggiurkan seperti layar IPS LCD 4,5 inci beresolusi 960 x 540 piksel, prosesor MT6852 quad core 1,3GHz, GPU Mali-400MP2, 1GB RAM, memori internal 8GB serta mendukung kemampuan dual SIM dengan jaringan 3G.

Tidak hanya itu, DG800 juga dibekali dengan kamera depan 8MP sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin mengambil foto selfies dan menguploadnya ke situs jejaring social atau sekedar koleksi. Sedangkan untuk kamera utama, pengguna bisa mengambil objek foto dengan kamera 13MP yang dilengkapi lampu flash. Kamera juga dilengkapi teknologi Smart Capture yang memungkinkan untuk meningkatkan kualitas kamera secara otomatis.

Desain yang diusung juga terlihat cantik dengan warna cerah serta bentuk sudut yang melengkung. Pada bagian belakang juga terdapat sebuah panel sentuh seperti yang ada dalam Oppo N1, LG G2 dan LG G2 Pro. Ini dapat digunakan pengguna untuk memudahkan navigasi saat browsing, membaca ebook atau menggantung panggilan melalui panel sentuh tersebut tanpa harus menyentuh layar.

DOOGEE DG800 Valencia juga dibekali fitur pengenalan tulisan dan USB OTG (On-the-Go) yang mampu memberikan kemudahan untuk mentransfer data antar perangkat. Pihak perusahaan juga mengumumkan akan memungkinkan untuk memberikan update melalui OTA atau melalui Wi-Fi sehingga akan memudahkan proses pembaharuan perangkat lunak hanya dengan satu klik saja. Saat ini sistem operasi yang menjalankan DG800 Valencia sudah menggunakan Android 4.2.2 KitKat

Sayangnya smartphone DOOGEE DG800 Valencia masih tersedia di Cina untuk saat ini. Namun kabar baiknya bahwa perusahaan akan membuat smartphone ini tersedia untuk pasar Internasional, sehingga ada kemungkinan bahwa perangkat murah meriah ini tersedia untuk konsumen di Indonesia.

Berikut spesifikasi DOOGEE DG800 Valencia:
  • OS Android 4.4.2 KitKat
  • Dual SIM GSM (dual standby)
  • Mendukung jaringan 3G
  • Layar IPS LCD 4.5 inci (960 x 540 piksel), 5 titik sentuh
  • Prosesor MTK6582 1,3GHz quad core
  • RAM 1GB
  • GPU Mali-400MP2
  • Storage 8GB + slot microSD
  • 13MP kamera utama, 8MP kamera depan
  • Baterai 2000mAh

Sumber
- Doogee via Mobile88


Berita lainnya dari :

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP