Rumor: 4 fitur Samsung Galaxy Note 4 bocor, Siap meluncur 3 September

Kategori:

Android Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"Samsung Galaxy Note 4 diklaim akan memiliki 4 fitur seperti "Multi Network for Booster", "Swipe to launch Motion Launcher", "Aqua Capture" dan "Smart Fingerprint", Siap diluncurkan pada tanggal 3 September"


Samsung diharapkan akan segera mengumumkan penerus generasi Galaxy Note 3 di pasaran. Kini kehadiran perangkat yang sampai saat ini dikenal dengan nama Galaxy Note 4 tersebut telah muncul lagi dalam dua pemberitaan yang berbeda. Keduanya mengungkapkan tanggal perilisan dan beberapa fitur baru yang akan disematkan Samsung untuk Note 4.

SamMobile mengklaim bahwa Samsung sedang menguji beberapa fitur untuk disematkan ke Galaxy Note 4. Fitur-fitur tersebut diantaranya "Multi Network for Booster", "Swipe to launch Motion Launcher", "Aqua Capture" dan "Smart Fingerprint". Bocoran ini berasal dari sumber yang diperoleh SamMobile.

Swipe to launch Motion Launcer dikatakan akan memiliki fungsi yang hampir sama dengan apa yang ada pada HTC One M8 yang disebut Motion Launc. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan kamera, menghidupkan layar dari standby dan beberapa tugas lain hanya dengan menggesek layar dalam arah yang berbeda.

Sedangkan Smart Fingerprint mungkin akan memberikan lebih banyak pilihan bagi penguna dalam menggunakannya. Seperti halnya pada Samsung Galaxy S5 yang bisa digunakan untuk pembayaran melalui Paypal selain untuk keamanan, kemungkinan kita akan melihat Smart Fingerprint yang ada pada Galaxy Note 4 akan memiliki beberapa fungsi lain.

Galaxy Note 4 sepertinya juga akan memiliki sertifikat tahan air (IP5X atau IP6X) serta bisa digunakan untuk menangkap gambar di dalam air dengan adanya fitur Aqua Capture. Selain itu, perangkat Note terbaru ini juga dimungkinkan akan memiliki kemampuan download lebih cepat berkat adanya penggabungan koneksi data melalui Wi-Fi dan seluler.

Belum ada kata resmi yang keluar dari Samsung mengenai pemberitaan ini. Rumor lain mengatakan bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 4 dalam acara IFA yang digelar tanggal 3 September mendatang.

Melengkapi rumor diatas, spesifikasi Galaxy Note 4 dikabarkan akan datang dengan layar 2K (bisa menjadi layar fleksibel), prosesor 64-bit, RAM 4GB, kamera 20,7MP, 3600mAh / 3800mAh baterai dan akan menjalankan Android 4.5 serta pilihan penyimpanan 128GB.

Sumber
- SamMobile, MobileSyrup


Berita lainnya dari Samsung:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP