Jam tangan pintar Moto 360 akan meluncur bulan Juli, harga Rp. 3,9 jutaan

Kategori:

Android Berita
Sponsored:
{[['']]}

"Motorola kabarnya akan meluncurkan jam tangan pintar pertamanya pada bulan Juli dengan harga 249 Euro (sekitar Rp. 3,9 jutaan)"


Kami memiliki berita baru tentang jam tangan pintar dari Motorola yang kita kenal dengan nama Moto 360. Menurut situs Perancis Journal Du Geek, Motorola akan mulai menjual Moto 360 pada bulan Juli dengan harga 249 Euro. Ini merupakan smartwatch yang diresmikan Motorola pada bulan Maret lalu, dimana Android Wear pertama kali dikenalkan.

Meskipun sudah diperkenalkan, rincian spesifikasi dari smartwatch Moto 360 belum bisa kita ketahui untuk saat ini. Satu-satunya informasi adalah jam tangan pintar ini memiliki bentuk desain logam melingkar. Moto 360 juga merupakan jam tangan pintar pertama dari produsen yang tampil dengan bentuk melingkar.

Du Geek juga mengatakan bahwa rincian spesifikasi dari Moto 360 diharapkan akan diungkap dalam acara Google I/O yang diselenggarakan pada akhir Juni ini.

Belum ada konfirmasi resmi dari pemberitaan ini, sehingga kita harus cermat dalam menanggapinya. Berita lain juga mengisyaratkan bahwa LG akan memperkenalkan jam tangan pintarnya pada bulan Juli dengan harga 199 Euro. LG G Watch juga merupakan jam tangan pintar berbasis Android Wear, sama seperti Moto 360.

Sumber
- Journal Du Geek via GSMArena


Berita lainnya dari Motorola:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP