Layar Samsung Galaxy Note 4 dikonfirmasi bisa mengadopsi layar fleksibel

Kategori:

Android Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"Eksekutif Samsung, Lee Younghee, mengkonfirmasi bahwa Samsung Galaxy Note 4 bisa memiliki layar fleksibel saat diluncurkan nanti"

Flagship baru Samsung di garis Note dilaporkan bisa memiliki layar Fleksibel saat diluncurkan akhir tahun nanti. Menurut VP dari devisi mobile Samsung, Lee Younghee, Samsung telah mengkonfirmasi untuk mempertimbangkan layar fleksibel pada Galaxy Note 4 pada akhir tahun ini.

Banyak rumor yang mengisyaratkan penggunaan layar yang berbeda untuk Galaxy Note 4. Pada awal tahun ini, VP Strategi Produk Samsung,  Yoon Han Kil, mengatakan bahwa Samsung akan memperkenalkan Note 4 dengan "Faktor bentuk baru". "Tujuan kami adalah membuat produk yang benar-benar konsumen harapkan untuk dimiliki. Ini adalah bagaimana kita berusaha untuk mencari terobosan baru di pasar premium." Kata Yoon.

Sebelumnya, Samsung dikabarkan akan memperkenalkan Note 4 pada bulan September dalam acara IFA 2014. Note 4 akan menambah jajaran flagship baru Samsung bersama model lain dari Galaxy S5 Prime yang kabarnya akan meluncur pada bulan depan. Baru-baru ini Samsung juga merilis rekor penjualan flagship Galaxy S5 yang menembus angka 11 juta unit dalam satu bulan setelah diluncurkan, bahkan rekor ini melebihi penjualan Galaxy S4 sebelumnya yang tercatat 10 juta unit dalam jangka waktu yang sama.

Selain smartphone, Samsung konon juga akan menghadirkan generasi baru perangkat tablet yang saat ini disebut-sebut sebagai Galaxy Tab S. Tablet baru ini dikatakan akan memiliki layar 10.5 inci dengan resolusi tinggi.

Sumber
- BGR


Berita lainnya dari Samsung:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP