Nokia RM-1027 nongol di GFX Benchmark, inikah Lumia 530?

Sponsored:
{[['']]}

"Perangkat baru dengan nama kode RM-1027 muncul di situs pengujian GFX Benchmark, apakah perangkat ini akan menjadi Lumia 530?"

Selain Lumia 630 yang diluncurkan Nokia baru-baru ini, sepertinya perusahaan yang sudah diakuisisi Microsoft tersebut akan menambah perangkat baru untuk pasar menengah. Perangkat dengan nama kode RM-1027 telah memberitahu kita pada situs GFX Benchmark. Perangkat ini mungkin akan menjadi perangkat Lumia 530, penerus Lumia 525 dan 520 yang merupakan perangkat Windows Phone terpopuler saat ini.

Berdasarkan data yang ada dalam situs pengujian GFX Benchmark, perangkat yang memiliki nama kode Nokia RM-1027 menampilkan OS Windows Phone 8.1 dengan spesifikasi low-end. Rincian tersebut termasuk layar beresolusi 800 x 480 dan GPU Adreno 305. Spesifikasi yang dibawa perangkat misterius ini sama dengan yang ada pada Lumia 525, sehingga bisa saja ini merupakan varian baru untuk Lumia 530.

Masih belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai informasi ini, namun kabar baiknya mungkin kita akan segera melihat pilihan lain dari perangkat murah Nokia dipasaran. Kami akan mengikuti perkembangan ini, jadi ikuti kami terus untuk mendapatkan informasi terbaru untuk anda.

Sumber
- GFX Benchmark via WMPoweruser


Berita lainnya dari Nokia:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP