Samsung Galaxy K Zoom tersedia pertengahan Mei dengan harga EUR 519 di Jerman

Kategori:

Android Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"Samsung Galaxy K Zoom akan mulai tersedia pada pertengahan Mei dengan harga EUR 519 (sekitar Rp. 8,3 jutaan) di Jerman"

Samsung Galaxy K Zoom
Akhirnya Samsung membeberkan rincian harga dan tanggal ketersediaan Galaxy K Zoom ke publik. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah mengungkapkan harga Galaxy K Zoom akan dibandrol dengan harga EUR 519 (sekitar Rp. 8,3 jutaan) dengan tanggal ketersediaan mulai pertengahan Mei. Namun untuk awal ketersediaan ponsel berkamera 20,7MP ini masih untuk konsumen di Jerman dan belum ada informasi ketersediaan secara global.

Read more - Ulasan Samsung Galaxy K Zoom

Galaxy K Zoom merupakan ponsel fitur kamera kedua yang diluncurkan Samsung setelah sebelumnya memperkenalkan Galaxy S4 Zoom. Seperti namanya, Galaxy K Zoom dibekali dengan fitur kamera yang canggih dan baik, memiliki kamera 20,7MP dengan sensor BSI CMOS yang dilengkapi lampu kilat Xenon flash. Kamera ini juga memiliki fitur Optical Image Stabilization (OIS) yang mampu memberikan pencitraan yang baik dan cepat dalam kondisi cahaya rendah.

Kamera utama Galaxy K Zoom juga mendukung 10x optical zoom serta dibekali beberapa fitur canggih lainnya layaknya kamera profesional, termasuk pengaturan untuk AF / AE, Pro mode dan Selfie Alarm.

Beberapa rincian spesifikasi lain yang ada dalam Samsung Galaxy K Zoom diantaranya menjalankan Android 4.4 KitKat dengan layar 4,8 inci Super AMOLED HD, prosesor Hexa core (1,3GHz quad core dan 1,7GHz dual core), 2GB RAM, 8GB memori internal dan baterai 2430mAh.

Sumber
- Phone Arena


Berita lainnya dari Samsung:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP