Penjualan Samsung Galaxy S5 mencapai 11 juta unit di bulan pertama sejak diluncurkan

Kategori:

Android Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"Samsung melaporkan rekor penjualan Galaxy S5 menembus angka 11 juta unit di bulan pertama sejak diluncurkan, 10% lebih banyak dibandingkan penjualan Galaxy S4"

Meskipun sedang dilanda kabar buruk dengan merosotnya keuntungan dari devisi mobile, Samsung tetap optimis akan mampu menaikkan pendapatannya berkat kehadiran Galaxy S5. Samsung melaporkan penjualan smartphone andalannya, Galaxy S5, sudah mencapai rekor 11 juta unit setelah satu bulan diluncurkan.

Angka penjualan ini diungkapkan oleh juru bicara Samsung, menunjukkan penjualan Galaxy S5 lebih baik dari Galaxy S4 yang terjual 10 juta unit dalam waktu 27 hari setelah diluncurkan.

Meskipun ini terlihat baik bagi Samsung, namun kemungkinan para konsumen masih menunggu kedatangan flagship baru dari pesaingnya seperti LG G3 yang menawarkan fitur layar beresolusi tinggi yang tidak ditemukan di Galaxy S5. Akhir-akhir ini Samsung juga telah kehilangan pangsa pasar smartphone selain penurunan laba pada kuartal pertama tahun ini. Bahkan ini merupakan penurunan pertama Samsung semenjak tahun 2009.

Samsung Galaxy S5 merupakan flagship terbaru Samsung dengan menawarkan banyak fitur dan teknologi baru didalamnya. Memiliki sensor sedik jari, sensor denyut jantung dengan layar HD dan prosesor mutahir. Rumor lain menyebutkan bahwa Samsung sedang menyiapkan versi premium dari Galaxy S5 dengan membawa layar beresolusi tinggi seperti LG G3 yang disebut Galaxy S5 Prime.

Sumber
- CNET


Berita lainnya dari  Samsung:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP