Samsung Galaxy Tab S disiapkan Samsung untuk pasar tablet, dibekali layar beresolusi tinggi

Kategori:

Android Berita Tablet
Sponsored:
{[['']]}

"Samsung kabarnya sedang menyiapkan line up baru untuk pasar tablet dengan menyuguhkan layar beresolusi tinggi pertama kali untuk perangkat mobile"

Kita belum melihat semua flagship baru Samsung di pasaran, sekarang kabar baru menyebutkan bahwa perusahaan besar asal Korea Selatan tersebut sedang menyiapkan line up tablet baru dengan nama Samsung Galaxy Tab S. Informasi yang ada menyarankan bahwa tablet baru ini akan memiliki spesifikasi yang sangat tinggi, jauh dari apa yang ada dalam generasi tablet sebelumnya.
Menurut SamMobile, tablet terbaru Samsung Galaxy Tab S akan memiliki layar AMOLED dengan resolusi WQXGA (2560 x 1600 piksel). Tablet ini akan datang dengan dua ukuran berbeda yaitu masing-masing 8,4 inci dan 10,5 inci. Tablet ini juga dikatakan akan menjadi perangkat pertama yang mengusung layar AMOLED beresolusi WQXGA.

SamMobile juga mengatakan bahwa model Tab S akan memiliki sensor pemindai sidik jari seperti yang ditemukan pada Galaxy S5. Spesifikasi lain yang ada termasuk chip Samsung Exynos 5420 Octa (quad core 1,9GHz Cortex-A15 dan quad core 1,3GHz Cortex-A7), GPU Mali-T628, RAM 3GB, Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 4.0 dan fitur IR blaster. Selain itu juga ada kamera utama 8MP dibelakang dan 2,1MP didepan serta diharapkan akan menjalankan Android 4.4.2 KitKat.

Galaxy Tab S juga dikatakan akan mengambil beberapa desain dari Tab 4 namun dengan ujung-ujung yang lebih ramping untuk memberikan rasa lebih nyaman saat digunakan oleh pengguna. Belum ada informasi mengenai harga dan ketersediaan, untuk varian warna tersedia dalam pilihan putih mengkilap dan abu-abu titanium.

Sumber
- SamMobile via PCMag


Berita lainnya dari Samsung:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP