Intel umumkan prosesor Bay Trail baru untuk Chromebooks dengan menjanjikan baterai dan kinerja yang lebih baik

Kategori:

Berita
Sponsored:
{[['']]}

"Intel telah bekerjasama dengan beberapa manufakture akan mengumumkan prosesor Bay Trail baru yang menjanjikan peningkatan kinerja namun dengan baterai yang tahan lama"


Prosesor baru Intel Bay Trail akan segera tersedia untuk Chromebooks dengan beberapa manufakture seperti Acer, Toshiba, Asus dan Lenovo. Perangkat pertama yang akan menggunakan Bay Trail yaitu Lenovo N20P dan akan tersedia pada bulan Agustus.

Salah satu perbaikan dalam prosesor baru Bay Trail yaitu dalam sektor konsumsi daya, yaitu mampu bertahan selama 11 jam pada Chromebooks. Intel juga mengklaim bahwa Chromebook yang menjalankan prosesor ini akan jauh lebih cepat dibandingkan Chromebook dengan prosesor lain dari para pesaingnya.

Kabar baiknya, ini akan menjadi laptop Chromebooks pertama Intel yang memungkinkan tanpa menggunakan kipas didalam desainnya. Hal ini berarti ukuran akan berkurang dan bisa menjadi desain yang lebih menarik dari model lain saat ini. Secara keseluruhan, laptop Chromebook berbasis Bay Trail akan lebih tipis, lebih ringan dan lebih cepat dibandingkan Chromebooks Haswell.

Beberapa model yang menggunakan prosesor Bay Trail juga akan membawa fitur mewah, termasuk 802.11ac dan memiliki layar touchscreen yang bisa dilipat kembali hingga 300 derajat seperti pada Lenovo N20P.

Sumber
- Liliputing


Berita lainnya dari Intel:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP