Kemungkinan LG G3 akan segera masuk pasar Indonesia

Kategori:

Android Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"LG D855 yang kemungkinan merupakan varian LG G3 sedang dalam tahap sertifikasi di e-Postel (badan sertifikasi) Indonesia"


Sudah banyak cerita yang bisa kita dengar tentang LG G3 yang merupakan flagship baru LG Mobile, namun semua itu masih belum ada yang bisa kita percayai seutuhnya. Dan sekarang, perkembangan terbaru dari LG G3 kemungkinan akan segera masuk pasar Indonesia.

Informasi ini berasal dari badan sertifikasi Indonesia, e-Postel, yang mendapatkan pengajuan sertifikat untuk perangkat seluler baru dengan kode nama LG-D855. Kemunculan sertifikasi ini memperkuat dugaan sebelumnya bahwa LG G3 akan memiliki varian lain dengan nama kode D855 dari kebocoran profil UA di situs resmi LG.

Kemungkinan LG D855 akan menjadi varian yang lebih terjangkau dari LG G3 karena layar yang ditampilkan memiliki resolusi 1080 x 1920 piksel, bukan layar QHD (1440 x 2560 piksel) yang dikabarkan sebelumnya. Masih belum ada kepastian dari kebenaran informasi tersebut, sebelumnya juga kita mendengar bahwa profil UA lain menampilkan LG D850 dengan layar 1440 x 2560 piksel.

Kabar baiknya, LG telah mengkonfirmasi akan meluncurkan LG G3 sebelum akhir Juni seperti yang diungkapkan dalam press realese laporan keuangannya.

Sumber
- e-Postel Indonesia via My LG Phone


Berita lainnya dari LG G3:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP