John McAfee luncurkan Aplikasi Pesan yang aman disebut "Chadder"

Sponsored:
{[['']]}

"Pendiri Anti Virus McAfee telah meluncurkan aplikasi baru yang diklaim mampu memberikan keamanan pesan yang dikirim yang hanya bisa dibaca oleh penerima pesan"

App Chadder
John McAfee yang merupakan pendiri dari antivirus populer McAfee telah meluncurkan aplikasi baru yang disebut "Chadder". App baru ini diklaim mampu memberikan keamanan teks pesan dari pengirim ke penerima pesan.

App Chadder merupakan hasil kerjasama antara McAfee Future Tense dengan perusahaan startup bernama Etransfr. Aplikasi ini bekerja dengan sistem kunci kriptografi yang disebut key server encryption technology dan memastikan bahwa teks pesan yang dikirim oleh anda tidak dapat dibaca pihak lain, kecuali penerima pesan yang anda maksud.

Cara kerja dari app ini juga mudah, ketika anda mengirim pesan menggunakan aplikasi Chadder, pesan anda akan dienkripsi dan akan dideskripsikan lagi oleh penerima yang dimaksud. Tidak ada yang bisa membuka kunci untuk membuka pesan kecuali penerima pesan yang dimaksud.

Tertarik untuk menggunakannya, anda bisa mengunduh Chadder di Google Play Store untuk pengguna Android dan Windows Phone Store untuk pengguna Windows Phone, namun jika anda pengguna smartphone berbasis iOS harus bersabar untuk menunggu beberapa minggu kedepan.

Sumber
- PCMag
Berita terbaru lainnya:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP