HTC One Mini 2 (M8 Mini) bocor dengan tiga warna baru

Kategori:

Android Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"HTC dilaporkan sedang bekerja pada tiga warna baru perangkat HTC One Mini 2 dengan Hitam, Perak dan Emas"

HTC One Mini 2 (M8 Mini) @evleaks
Untuk menyaingi kepopuleran Samsung Galaxy S5 yang kabarnya sedang menyiapkan versi mini dari flagship tersebut, perusahaan asal Taiwan, HTC, dilaporkan sedang membangun HTC One Mini 2 dengan tiga warna baru.

Kebocoran baru ini muncul dari @evleak yang kita tahu memiliki tingkat kebocoran yang akurat untuk perangkat-perangkat baru sebelum resmi dirilis. Dalam kebocoran terlihat HTC One Mini 2 (HTC M8 Mini) tiga warna baru dengan masing-masing yaitu Hitam, Perak dan Emas.

Untuk gaya desainnya sendiri masih sangat identik dengan gaya line up HTC One sebelumnya. Tidak ada informasi mengenai spesifikasi dalam kebocoran gambar tersebut, namun terlihat bahwa pada versi M8 mini ini kita tidak melihat adanya kamera Duo dibagian belakang seperti pada M8 original, selain itu juga hanya dibekali satu buah lampu kilat.

Sebagai tambahan, spesifikasi yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa HTC One Mini 2 akan memiliki layar 4,5 inci 720p, Snapdragon 400 quad core 1,7GHz, RAM 1GB, 16GB memori internal plus dapat ditambah melalui slot kartu microSD dan menjalankan Android 4.4 Kitkat terbaru dengan tampilan antarmuka HTC Sense 6.0.

Sumber
- @evleaks via Android Community


Berita lainnya dari HTC:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP