Flagship baru Xiaomi Mi-3S bocor, membawa Snapdragon 801 dan Android KitKat

Kategori:

Android Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"Perangkat yang diduga merupakan flagship Xiaomi Mi-3S bocor di Cina, membawa chip Snapdragon 801 dengan Android KitKat"


Bocoran foto baru menunjukkan adanya smartphone andalan baru Xiaomi Mi-3S di Cina yangi berasal dari pengguna situs media sosial Weibo. dalam laporan tersebut juga disebutkan beberapa spesifikasi yang ada dalam penerus Xiaomi Mi-3S, bahkan bisa dikatakan itu merupakan smartphone dengan spesifikasi high-end.
Bocoran Xiaomi Mi-3S Antutu
Skor antutu dalam salah satu gambar Xiaomi Mi-3S yang bocor memperlihatkan bahwa perangkat akan memiliki chipset Snapdragon 801 dengan prosesor quad core 2,5GHz Krait serta didukung 3GB RAM untuk memastikannya berjalan lancar. Xiaomi Mi-3S juga sudah menjalankan versi terbaru Android 4.4.2 KitKat dengan ruang penyimpanan 16GB.

Tidak disebutkan tentang ukuran layar dan kamera, namun informasi sebelumnya menyebutkan bahwa Xiaomi Mi3S akan memiliki layar 5 inci 1080p dengan kamera 13MP.
Beberapa foto lainnya juga menunjukkan desain yang dibawa Xiaomi Mi-3S terlihat memiliki gaya yang mirip dengan pendahulunya, tetapi dengan sudut yang lebih bulat.

Berapa harga Xiaomi Mi-3S? belum ada informasi mengenai harga, namun mungkin tidak jauh berbeda dengan varian sebelumnya. Xiaomi Mi-3 dikatakan dibandrol dengan harga berkisar di $320 (sekitar Rp. 3,6 jutaan) dan akan diluncurkan segera.

Sumber
- PhoneArena, Weibo (gambar)


Berita terbaru lainnya:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP