Google Play Store akan terima pembayaran melalui PayPal

Kategori:

Berita
Sponsored:
{[['']]}

"Google akan memungkinkan pelanggannya untuk menggunakan Paypal sebagai layanan pembayaran di Play Store"

Google telah memberikan keputusan mengejutkan untuk layanan Play Store miliknya. Kini di beberapa kawasan tertentu, para pelanggan Google bisa melakukan pembayaran di Play Store menggunakan layanan PayPal. Dukungan ini untuk sementara waktu akan tersedia di 12 Negara seperti Inggris, AS, Austria, Belgia, Kanada, Finlandia, Jerman, Perancis, Irlandia, Italia, Belanda dan Spanyol.

Metode pembayaran melalui Paypal dilakukan Google untuk bersaing dengan layanan wallet mobile para pesaingnya misalnya Ebay. Namun Google menjelaskan bahwa pembayaran melalui PayPal hanya bisa digunakan untuk membeli aplikasi, game, musik dan film, tidak untuk pembeluan perangkat dan aksesoris.

Selain itu Google juga memperluas sistem pembelian melalui oprator di beberapa kawasan, termasuk Taiwan, Singapura dan Thailand. Ini berarti anda tidak perlu menggunakan akun bank anda untuk melakukan pembayaran di Play Store dan cukup melalui tagihan telepon saja.

Google juga mengumumkan bahwa penjualan di Play Store telah meningkat hingga 300% dan dua pertiga dari penjualan merupakan orang-orang di luar AS. Penggunaan PayPal akan menambah opsi bagi pengguna yang tidak menyukai layanan checkout dari Google sendiri.

Sumber
- TechCrunch


Berita lainnya dari Google:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP