Huawei Ascend P7 Resmi diluncurkan, Layar Full HD dengan tubuh langsing

Kategori:

Android Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"Generasi baru Ascend P7 resmi diluncurkan pada hari ini dengan membawa layar Full HD, kamera 8MP dan desain bodi tipis untuk bersaing dengan Samsung dan Apple"

Huawei Ascend P7
Keluarga baru smartphone Huawei Ascend resmi diluncurkan pada hari ini dengan nama Ascend P7 dalam sebuah acara yang digelar Huawei di Paris. Smartphone dengan ketebalan hanya 6,5mm ini akan dipasarkan di 31 Negara dengan bandrol harga mulai EUR 449 ( sekitar Rp. 7,2 jutaan ). Pasar penjualan Ascend P7 akan disasarkan untuk kawasan Eropa, Asia dan Amerika, kemungkinan juga akan ada di pasaran Indonesia.

Huawei yang pernah menjadi pembuat ponsel terbesar ketiga di dunia ini membekali Ascend P7 dengan spesifikasi tinggi. Menjalankan versi baru Android 4.4 KitKat dengan layar 5 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel. Untuk kinerja disematkan prosesor quad core 1,8GHz yang diintegrasikan dengan 2GB RAM dan 16GB memori internal. Pengguna juga dapat menambah kapasitas penyimpanan melalui kartu microSD hingga berkapasitas 64GB.

Dibeberapa negara, Huawei Ascend P7 juga akan mendukung jaringan LTE untuk memberikan koneksi yang lebih cepat. Sedangkan untuk sektor kamera, terdapat dua kamera yang masing-masing 8MP didepan dan 13MP dibagian belakang dengan lampu flash. Untuk fitur kamera juga dibekali dengan prosesor image khusus yang mampu mengontrol fungsi-fungsi kamera seperti autofokus, white balance dan pengurangan kebisingan.

Wakil presiden bisnis pemasaran Huawei, Shao Yang, berharap Ascend P7 akan lebih berhasil dari P6 sebelumnya dan mampu menyaingi kepopuleran Samsung Galaxy S5 dan iPhone 5S. "Kami ingin memberikan produk premium tetapi tidak dengan harga premium" tambahnya.

Dengan harga berkisar Rp. 7,2 jutaan, Ascend P7 memiliki harga yang lebih murah dibandingkan Samsung Galaxy S5 dan iPhone 5S yang dibandrol di kisaran Rp. 8 juta keatas.

Sumber
- PCWorld


Berita lainnya dari Huawei:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP