Cosmica T7800 Tablet Android pertama Polytron akan tersedia mulai besok, harga Rp. 2,5 jutaan

Kategori:

Android Berita Tablet
Sponsored:
{[['']]}

"Polytron akan luncurkan tablet pertamanya, Cosmica T7800, harga dibandrol Rp. 2,5 jutaan dan tersedia mulai 13 Mei 2014 di Bibli.com"

Polytron yang merupakan perusahaan asli Indonesia yang bergerak dibidang elektronik kembali meluncurkan produk baru untuk konsumen tanah air. Kali ini Polytron mencoba memasuki pasar tablet untuk pertama kalinya dengan Cosmica T7800. Tablet pertama Polytron Cosmica T7800 akan mulai tersedia besok, 13 Mei di situs jual beli online Bibli.com.

Polytron Cosmica T7800 bersaing dengan tablet buatan vendor lain dengan menawarkan layar 7,85 inci berteknologi IPS. Selain itu juga dibekali dengan prosesor quad core 1,2GHz yang dipadukan dengan RAM 1GB sehingga membuatnya lebih tangguh saat digunakan multitasking atau kegiatan lainnya.

Spesifikasi lain yang ikut dibawa tablet pertama Polytron ini diantaranya ROM 8GB yang dapat ditambah melalui slot microSD hingga 32GB, jaringan 3G melalui SIM GSM, Wi-Fi, Bluetooth serta port HDMI untuk disambungkan ke televisi yang mendukung.

Polytron Cosmica T7800 juga dilengkapi kamera utama sebesar 5MP dan kamera depan VGA. Kamera belakang juga bisa ditingkatkan menjadi sebesar 8MP dengan software di dalamnya begitu juga untuk kamera depan. Sedangkan untuk sistem operasinya masih menjalankan Android 4.2 Jelly Bean, namun diharapkan untuk ada update versi terbaru.

Polytron Cosmica T7800 bisa menjadi pilihan bagi konsumen Indonesia yang menyukai produk-produk lokal dengan kualitas yang bisa diandalkan.

Sumber
- Facebook (Polytron) via Mobile88


Berita lainnya dari Polytron:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP