Apple akan luncurkan iPhone 6 layar 4.7 inci pada Agustus, disusul varian 5.5 inci sebulan setelahnya

Kategori:

Berita iOS Phone
Sponsored:
{[['']]}

"iPhone 6 akan datang pada bulan Agustus untuk varian 4,7 inci, disusul varian 5,5 inci berdasarkan laporan baru dari Taiwan"

Apple
Kehadiran iPhone 6 sudah lama mengusik para pecinta smartphone iPhone Apple, setelah dikabarkan akan diperkenalkan pada bulan September kini kabar baru menyebutkan iPhone 6 akan datang lebih awal pada bulan Agustus untuk layar yang lebih kecil.

Media Taiwan, Economic Daily News, mengklaim bahwa Apple akan meluncurkan iPhone 6 model 4,7 inci pada bulan Agustus, disusul model 5,5 inci atau 5,6 inci yang akan dirilis pada bulan September. Namun tidak disebutkan pasar mana yang akan mendapatkan iPhone 6 untuk awal penjualannya.

Dalam laporan tersebut juga dikatakan bahwa Apple sedang menyiapkan 80 juta unit iPhone 6 untuk tahun ini dengan Foxconn yang membantu proses perakitan dan Largan Presicion  untuk memasok produksi modul kamera.

Belum ada konfirmasi resmi dari Apple untuk informasi ini. Peluncuran bulan Agustus untuk iPhone 6 akan menjadi strategi baru bagi Apple dalam merilis perangkat baru yang biasanya dikenalkan pada bulan September atau Oktober.

Apple diharapkan akan memberikan iPhone 6 generasi selanjutnya dengan layar yang lebih lapang, prosesor A8 yang lebih cepat serta bodi yang lebih tipis namun dengan harga yang sama dengan iPhone 5 sebelumnya. Sayangnya menurut analisis Apple akan menaikkan harga iPhone 6 sebesar $100.

Sumber
- Reuters via MacRumors
Berita lainnya dari  Apple:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP