Apple kabarnya akan akuisisi Beats Audio senilai $3,2 Milyar

Kategori:

Berita
Sponsored:
{[['']]}

"Apple dilaporkan akan melakukan akuisisi terbesar yang pernah dilakukan dengan membeli pembuat headphone Beats Audio dengan nilai kontrak $ 3,2 Milyar"

Apple kabarnya akan membeli perusahaan Beats Electronics yang bergerak dalam bidang headphone dan distributor streaming musik dengan nilai kontrak 3.2 Milyar USD.  Jika proses akuisisi ini benar terjadi, maka ini akan menjadi pembelian terbesar dalam sejarah Apple.

Menurut orang-orang yang akrab dengan negoisasi ini, Apple bisa saja mengumumkan kesepakatan lebih cepat dalam minggu ini. Namun kesepakatan bisa saja gagal apabila kedua belah pihak tidak bisa menyepakati beberapa rincian. Berita ini dilansir oleh Finacial Times dan New York Times.

Mengejar Beats Electronics merupakan indikasi baru bagi Apple dalam mendukung layanan streaming miliknya, iTunes Radio. Membeli teknologi dari perusahaan lain mencerminkan Apple untuk membuat inovasi-inovasi baru pada produknya seperti komputer Mac, iPod, iPad dan iPhone.

Sayangnya belum ada tanggapan dari Apple dan Beats untuk pemberitaan ini.

Beats Electronics pertama kali didirikan pada tahun 2008 oleh artis hip hop Dr. Dre dan produser musik Jimmy lovine di Santa Monica, California. Pada tahun 2012, Beats mengakuisisi layanan musik MOG dan merubahnya menjadi Beats Music pada awal tahun ini.


Sumber
- PCWorld


Berita lainnya dari Apple:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP