Bocoran baru model tiruan iPhone 6 tunjukkan tepi layar melengkung dengan tiga warna pilihan

Kategori:

Berita iOS Phone
Sponsored:
{[['']]}

"Bocoran baru dari leaker, Sonny Dicson, tunjukkan model tiruan baru iPhone 6 memiliki desain layar melengkung dibagian tepi"

Perangkat baru pengganti iPhone 5S sudah berkali-kali bocor ke publik, mulai dari dugaan spesifikasi hingga konsep desain yang diusungnya. Kali ini gambar baru yang diduga merupakan model tiruan (dummy) iPhone 6 kembali muncul dari seseorang bernama Sonny Dicson. Remaja dari Australia tersebut memposting beberapa foto tersebut pada akun Twitternya.


Dalam foto yang diunggah Dicson, terlihat bahwa dummy iPhone 6 menggunakan konsep layar melengkung dibagian tepinya seperti rumor yang berkembang selama ini. Kebocoran gambar iPhone 6 sepertinya mengingatkan kita dengan desain generasi baru iPod Touch.

Salah satu foto memperlihatkan akan ada bahan metal untuk penutup casing iPhone 6. Sedangkan posisi kamera akan berada di pojok kiri atas beserta led flash. Tombol power juga akan berada pada sisi kanan, tidak seperti yang ada pada iPhone saat ini yang ada di bagian atas. Pada gambar juga terlihat tombol volume yang dimodifikasi seperti pada iPod Touch.


Laporan baru juga menyebutkan bahwa Apple akan menghadirkan tidak hanya satu varian iPhone 6, namun akan memiliki dua varian dengan pilihan layar 4,7 inci dan 5,5 inci. iPhone 6 layar 4,7 inci akan diluncurkan pada bulan Agustus dan disusul dengan varian 5,5 inci sebelun setelahnya.

Apakah model tiruan iPhone 6 ini nyata menurut anda? sebagai tambahan bahwa leaker Sonny Dicson sebelumnya juga memberikan bocoran-bocoran yang akurat dari gambar iPhone 5S sebelum rilis resminya. 

Update:
Sonny Dicson baru saja menambah foto baru juga memperlihatkan adanya tiga warna dummy iPhone 6 dengan perak, emas dan abu-abu.



Sumber
- Sonny Dicson (Twitter) via MacRumors


Berita lainnya dari Apple:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP