Android Silver "tendang keluar" Nexus 6, datang Februari 2015

Kategori:

Android Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"Nexus 6 tidak akan diproduksi lagi dan digantikan Android Silver menurut laporan baru dari @evleaks, selamat jalan Nexus 6"

Apakah Nexus 6 tidak akan diproduksi lagi? mungkin inilah yang akan dipertanyakan banyak orang dari laporan baru yang datang. Menurut laporan baru dari @evleaks, Google akan menghentikan produksi Nexus generasi selanjutnya dan akan diganti dengan Android Silver pada Februari 2015.

Ini merupakan lanjutan dari informasi sebelumnya yang kabarnya proyek Nexus akan dihilangkan dan diganti dengan proyek baru yang disebut "Android Silver". Google juga akan menggunakan jasa LG yang sebelumnya juga memproduksi Nexus 5, namun kali ini LG akan memproduksi perangkat pertama dari Android Silver bukan Nexus 6.

Perangkat pertama Android Silver akan menggunakan prosesor Qualcomm MSM 8994 Snapdragon 810 dan akan tersedia untuk operator Sprint di Amerika Serikat.

Tidak ada rincian lebih lanjut dari proyek LG Silver, namun melihat chip yang digunakan, kemungkinan perangkat ini akan datang sebagai perangkat premium high-end baru dari Google. Selain LG, Motorola juga dikatakan ikut tertarik dalam proyek Android Silver ini, sedangkan HTC dan Samsung tidak tertarik dengan ide ini.

Proyek Android Silver juga dikatakan dibuat untuk melawan jajaran iPhone Apple. Google akan memiliki kontrol yang penuh atas perangkat Silver dan menjanjikan update baru yang lebih cepat.

Sumber
- @evleaks (twitter) via PhoneArena


Berita lainnya dari Google:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP