Sony Xperia Z2 Compact alias Xperia A2 bocor dalam sebuah brosur

Kategori:

Android Berita Phone
Sponsored:
{[['']]}

"Sony Xperia Z2 Compact alias Xperia A2 (untuk versi Jepang) telah bocor ke publik melalui brosur penjualan di Jepang"


Masih belum lama Sony Xperia Z2 tersedia di pasaran, namun kini sebuah bocoran dokumen menunjukkan adanya versi yang lebih kecil dari flagship baru Sony tersebut. Seperti halnya pada Xperia Z1 yang meluncurkan versi lebih kecil dengan Xperia Z1 Compact, versi mini Xperia Z2 juga akan memiliki nama Xperia Z2 Compact atau Xperia A2 untuk pasar Jepang.

Dokumen yang merupakan brosur penjualan milik NTT Docomo terlihat bahwa perangkat yang diduga merupakan Xperia Z2 Compact tersebut datang dengan nama Xperia A2 SO-03F dan akan memiliki empat varian warna yaitu Hitam abu-abu, Putih, Ungu dan Kuning. Spesifikasi yang dilaporkan menunjukkan bahwa Xperia A2 akan menampilkan layar 4,3 inci (lebih kecil dari Xperia Z2 dengan 5,2 inci) beresolusi 720p, prosesor 2.2GHz Snapdragon 800 (atau 801) dan RAM 2GB.

Perangkat yang diduga merupakan Xperia Z2 Compact ini juga dikatakan akan memiliki 16GB memori internal tanpa tambahan slot microSD dan memiliki dimensi 128 x 65 x 9,6 mm. Sebelumnya perangkat ini juga terlihat dalam sertifikasi FCC dengan nama kode SO-04F.

Sumber
- NDTV


Berita lainnya dari Sony:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP