LG Konfirmasi luncurkan LG G3 sebelum akhir Juni

Kategori:

Android Berita
Sponsored:
{[['']]}

"LG G3 dikonfirmasi secara resmi akan dirilis pada kuartal kedua, sebelum akhir Juni tahun ini"


Kita sudah banyak mendengar rumor kehadiran LG G3, flagship baru LG Mobile untuk tahun ini. Kini penerus seri G tersebut telah dikonfirmasi pihak LG akan diluncurkan pada kuartal kedua 2014. Konfirmasi ini keluar saat pihak LG merilis laporan hasil keuangan kuartal pertama tahun 2014 yang berhasil mengapalkan smartphone sebanyak 12,3 juta unit pada tiga bulan pertama tahun ini.

Dalam laporan tersebut juga disebutkan bahwa LG G3 diharapkan akan membantu meningkatkan penjualan perangkat pada kuartal kedua 2014. "Penerimaan yang lebih tinggi diharapkan pada kuartal kedua dengan merilis smartphone unggulan LG G3", pernyataan resmi LG.

Pernyataan tersebut secara tidak sengaja memberikan kita informasi bahwa LG G3 akan diluncurkan sebelum akhir Juni yang merupakan masa Q2 2014. Ini berarti kita bisa melihat perangkat tersebut kapan saja antara sekarang hingga akhir Juni.

Rumor yang berkembang saat ini menegaskan bahwa LG G3 akan mengikuti jejak LG G2 dengan jeroan premium, membawa layar 5,5 inci dengan sisi tipis dibagian tepi. Layar juga akan memiliki resolusi tinggi QHD (2560 x 1440 piksel) dengan kedalaman 534ppi.

Spesifikasi lain termasuk prosesor 2,5GHz buatan Qualcomm yang sama dengan Galaxy S5, pemindai sidik jari, kamera 13MP OIS dibelakang dan RAM 3GB. LG G3 akan tersedia dalam dua varian penyimpanan, masing-masing 16GB dan 32GB dengan tambahan slot microSD.


Sumber
- LG via Pocket-lint


Berita lainnya dari LG:

Spec & Harga

Android

More»

BlackBerry

More»

WindowsPhone

More»

iOS

More»
TOP